SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU, HOTEL RAYU KONSUMEN DENGAN PROMO - RANSEL
Headlines News :
Home » » SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU, HOTEL RAYU KONSUMEN DENGAN PROMO

SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU, HOTEL RAYU KONSUMEN DENGAN PROMO

Written By ADMIN on Thursday, December 5, 2013 | 6:37 PM

fame hotel
BISNIS,korantangsel.com- Libur panjang yang bertepatan dengan Natal dan Tahun Baru ini, memang  banyak dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis yang bergerak dibidang jasa, khususnya hotel. Dengan memanfaatkan momen tersebut, beberapa hotel di Tangerang seolah berlomba menyuguhkan segudang acara dan promo untuk merayu konsumen.

Salah satunya adalah Fame Hotel.  Bagi Anda warga Tangerang ataupun diluar Tangerang yang ingin bersantai dan menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga, hotel bintang dua yang berada di bawah naungan Pardor Hotels@Resort ini, siap memanjakan Anda dengan memberikan promo menginap satu malam seharga Rp 478 ribu plus makan malam di malam tahun baru.

fame hotel

“Harga tersebut sudah termasuk breakfast untuk dua orang, dan bedanya walaupun hotel bintang dua tamu dapat mencicipi makanan di Hall of Fame dengan sistem buffet lengkap,” kata Sarah Natalia, Public Relation Fame Hotel Gading Serpong.

fame hotel

Sarah menambahkan, dengan momen dan promo tersebut, pihaknya optimis 144 kamar yang tersedia akan habis dipesan. Seperti diketahui, sama seperti hotel-hotel lain yang berada di bawah naungan Parador Hotels & Resorts, Fame Hotel menawarkan konsep Modern Asian Hospitality. Konsep layanan ini memadukan keramahtamahan Asia yang sudah dikenal di mata dunia dengan profesionalitas kerja berstandar internasional.

 Fame Hotel menyasar kalangan pebisnis juga smart traveler (wisatawan bujet minim). Sehingga  berbeda dengan hotel bintang dua lainnya, Fame Hotel justru memfokuskan layanan MICE tersebut. Konsep minimalis modern dengan perpaduan warna ungu dan putih, ditambah tema “Smart and Sexy” dan memiliki arti smart budget for smart traveler akan membantu Anda yang ingin menginap dengan bujet minim. 

fame hotel

“Tidak hanya menyediakan kamar, Fame hotel dapat menjawab kebutuhan bisnis dengan menyediakan tujuh ruang meeting yang dapat menampung hingga 200 orang. Dan tentunya harganya pun dapat disesuaikan dengan badget konsumen,” jelas Sarah kepada korantangsel.com.


(korantangsel.com, id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA