BREAKING NEWS

Thursday, December 5, 2013

ATASI LELAH DAN STRES DENGAN HOT STONE MASSAGE ALA BALEKUPU

hot stone massage
KECANTIKAN,korantangsel.com- Penat dengan aktivitas seharian, dan tubuh terasa lelah? Tak ada salahnya jika Anda mencoba hot stone massage. Mungkin tidak jauh berbeda dengan hot stone massage lainnya, namun di BaleKupu yang berada di Griya Loka, BSD, tak hanya manfaat dari hot stone massage yang Anda dapat, tetapi didukung dengan suasana yang cozy, Anda akan merasa nyaman dan tenang.

Gaya penataan ruangan yang berkesan eklektik atau dipadukan dengan elemen natural modern, dibuktikannya dengan adanya sofa modern berpadu dengan, kursi rotan, bufet antik dipadu dengan lampu modern. Sentuhan warna ungu, orange dan pink menjadi aksen di gorden dan bantal-bantal kecil.

“Banyak sudut yang dapat Anda gunakan untuk menenangkan pikiran, karena disetiap sudut tersebut kami disain senyaman mungkin ditambah adanya taman-taman yang hijau yang mampu membuat mata Anda terasa sejuk,” kata Pemilik BaleKupu, Bambang L Hadi.

hot stone massage

Bambang menerangkan, hot stone massage merupakan salah satu pijat relaksasi yang menggunakan media batu dan telah dihangatkan terlebih dahulu. Khusus terapi ini, Bambang menambahkan, batu yang digunakan bukalah sembarang batu melainkan berasal dari batu pegunungan.

“Dengan batu pengunungan yang alami, akan membuat otot-otot rileks, pikiran tenang dan memulihkan tubuh, pikiran, dan raga,” kata Bambang.

hot stone massage

Untuk treatmennya sendiri, lanjut Bambang, pemijatan dilakukan tanpa minyak sebagai pemijatan awal. Pemijatan awal ini berguna untuk melemaskan otot-otot yang kaku. Saat memijat, batu pun mulai panas. Maka mulailah peletakan batu pada punggung dan telapak tangan.

“Biasanya batu sudah dilumuri oleh oil massage. Sementara tangan dan punggung merasa rileks dengan panas nya batu, terapis akan memulai memijat kaki anda dengan batu dan kembali ke punggung. Pemijatan yang di lakukan tidak pada sembarang tempat, tapi di beberapa titik akupresure,” terangnya.

hot stone massage

Setelah selesai, kemudian tubuh di bersihkan dari sisa oil massage. Manfaat dari hot stone massage sendiri, aku Bambang adalah untuk detox. Membersihkan racun dari tubuh melalui panas batu, untuk melemaskan otot tubuh yang kaku. Anda akan merasa rileks.  

Untuk menghargai para tamunya, BaleKupu memberikan diskon bertingkat. Di mana, makin sering Anda dating, makin besar juga diskonnya. “Pada kunjungan pertama dan kedua, Anda langsung mendapat diskon 15 persen. Kunjungan ketiga dan ke empat, masing-masing diskon 20 persen. Kunjungan ke lima, enam dan tujuh diskonnya naik menjadi 25 persen. Dan untuk kunjungan kedelapan hingga sepuluh, diskonnya 30 persen,” paparnya.


(korantangsel.com, Nadia Lisa Rahman)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes