BEST WESTERN HOTEL GELAR PESTA TOPENG PADA MALAM TAHUN BARU - RANSEL
Headlines News :
Home » » BEST WESTERN HOTEL GELAR PESTA TOPENG PADA MALAM TAHUN BARU

BEST WESTERN HOTEL GELAR PESTA TOPENG PADA MALAM TAHUN BARU

Written By ADMIN on Thursday, December 5, 2013 | 6:48 PM

BEST WESTERN
BISNIS,korantangsel.com- Tak berbeda dengan hotel lainnya, dalam menyambut malam tahun baru, Best Western Hotel Serpong mengemas pergantian tahun 2013 dengan memberikan harga khusus menginap satu malam sebesar Rp 1,200 ribu. Tidak hanya menginap, tamu pun akan diajak untuk merayakan malam tahun baru dengan pesta topeng, pertunjukkan sexy dancer dan live band pada 31 Desember mendatang. 

“Dengan adanya promo dan serangkaian acara tersebut, kami ingin menjadikan hotel ini salah satu hotel yang dapat memenuhi kebutuhan para tamu khususnya di malam tahun baru,” Etri Mariesty, Public Relation Best Western Hotel Serpong.
BEST WESTERN

Sebagai salah satu hotel bertaraf internasional, Etri menjelaskan, Best Western Serpong didesain dengan konsep modern minimalis. Melalui konsep apartemen, Best Westren memiliki 196 kamar dengan tipe Superior, Deluxe, Family dan Family. Tak hanya itu, Best Western Serpong juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas, antara lain Lotus Restaurant, Edelweiss Lounge and Bar, dan kolam renang.

BEST WESTERN

Untuk Lotus Restaurant, Etri memaparkan, memiliki desain yang sangat menarik, ditambah lampu-lampu yang bercirikan bunga teratai dengan tampilannya yang megah dan mewah membuat tamu betah untuk menghabiskan waktu bersama kolega, rekan kerja dan keluarga. Bukan hanya itu, dengan menyediakan masakan lokal maupun internasional juga menjadi pilihan utama para tamu.

“Hotel ini juga dilengkapi dengan view kota Tangerang, fasilitas fitness center danbusiness center. Selain itu dalam memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition), Best Western Serpong Tangerang mempunyai enam ruangmeeting room yang bisa disesuaikan dengan kepentingan meeting, seminar, event, pernikahan maupun ulang tahun dengan kapasitas maksimum sampai dengan 250 orang dapat mendukung kebutuhan bisnis,” papar Etri.


(korantangsel.com, id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA