SALEH ASNAWI: TERUS TINGKATKAN PERUBAHAN KOTA TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » SALEH ASNAWI: TERUS TINGKATKAN PERUBAHAN KOTA TANGSEL

SALEH ASNAWI: TERUS TINGKATKAN PERUBAHAN KOTA TANGSEL

Written By ADMIN on Tuesday, December 17, 2013 | 5:17 AM

SALEH ASNAWI
KOTA TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam perjalanan perubahan Kota Tangerang Selatan dari tahun 2008 sampai 2013 selama lima tahun ini sangatlah meningkat dengan segala kesibukkan perubahan-perubahan yang ada sekarang ini.

Perubahan peningkatan yang dialami Kota Tangsel sekarang yaitu peningkatan kependudukan dan peningkatan insfratuktur serta peningkatan pendidikan maupun peningkatan kesehatan masyarakatnya, dan ini semua segala perubahan Kota Tangerang Selatan selama lima tahun berjalan.

Haji Mohammad Saleh Asnawi menuturkan walaupun tahun ini Kota Tangsel menjadi perhatian terkait persoalan asset-aset yang masih tertinggal di Kabupaten Induk yang membuat para Anggota Dewan Tangsel sangat terdesak dengan perubahan pengembangan Kota Tangsel selanjutnya”. ujarnya.

Aset-Aset milik Kota Tangsel yang mestinya diserahkan untuk Kota Tangsel dari Kabupaten Induk hingga sampai saat ini asset-aset tersebut belum di realisasikan oleh Kabupaten Induknya sendiri, karena asset-aset yang tertinggal sangatlah penting untuk perubahan kemajuan Kota Tangerang Selatan selanjutnya.

Menurut H Mochammad Saleh Asnawi mengatakan selama lima tahun ini segala perubahan Kota Tangsel baik pembangunan dan pendidikan serta insfratuktur yang perubahan dan perkrmbangannya semakin baik, untuk saat ini perubahan perkembangan selanjutnya akan lebih ditingkatkan lagi”. tegasnya Anggota DPRD Kota Tangsel

Yang membuat terdesaknya para Anggota Dewan dengan perubahan perkembangan Kota Tangsel selanjutnya adalah karena masih banyak aset-aset Kota Tangsel yang masih tertinggal karena belum terealisasikan oleh Kabupaten Induk”. tambahnya H Mochammad Saleh Asnawi saat diwawncarai reporter www.korantangsel di kediamannya

Untuk saat ini dengan asset-aset Kota Tagerang Selatan yang masih tertinggal akan segera di selesaikan oleh para Anggota Dewan salah satunya Anggota DPRD Tangel dari Partai Politik Hanura yaitu H Mochammad Saleh Asnawi, karena dengan aset tersebut sangat strategis untuk kemajuan perubahan Kota Tangerang Selatan selanjutnya.


(korantangsel.com. ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA