BREAKING NEWS

Tuesday, December 17, 2013

FAMEHOTEL : TAWARKAN PAKET MENARIK DI AKHIR TAHUN

FAMEHOTEL TANGSEL
BISNIS,korantangsel.com- Libur Natal dan Tahun Baru, memang tinggal beberapa pekan. berbagai Hotel di Tangerang Selatan pun mulai sibuk menyiapkan beragam promo dan paket menarik untuk menggaet pengunjung, salah satunya promo paket tahun baru yang dikeluarkan oleh Famehotel Gading Serpong, Tangerang Selatan.   

Sarah Natalia, Public Relation Officer Famehotel mengatakan, untuk persiapan liburan Natal dan Tahun Baru, Famehotel menyediakan beberapa promo paket yang dapat pengunjung pilih. seperti paket menginap satu malam seharga Rp 1 juta, promo menginap dua malam seharga Rp 1,350 ribu, dan promo menginap tiga malam seharga Rp 1,550 ribu.
FAMEHOTEL TANGSEL

“Semua promo sudah termasuk breakfast untuk dua orang, dan buffet dinner untuk dua orang di malam tahun baru. jadi tunggu apalagi, ajak keluarga dan orang tercinta menginap di Famehotel,” promo Sarah kepada korantangsel.com beberapa waktu lalu.

Sarah meyakini, 144 kamar yang tersedia di Famehotel akan ludes dipesan. sebab hotel bintang dua yang berada di bawah naungan Parador Hotels & Resorts ini, menawarkan konsep Modern Asian Hospitality. tidak hanya itu, hotel yang menyasar kalangan pebisnis juga smart traveler (wisatawan bujet minim) akan membantu anda yang ingin menginap dengan bujet minim.


(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes