BREAKING NEWS

Thursday, December 12, 2013

ROSA KESAUDIJA, KORBAN TABRAKAN MAUT KERETA VS TRUK TANKI PERTAMINA

KORBAN BINTARO PART 2
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Jenazah Rosa Kesaudija (73) salah satu korban yang tewas pada kecelakaan maut Senin kemarin, dan kini jenazah korban sudah berada di rumah duka Perumahan Bintaro Sektor 3 Jalan Camar 10 blok AJ Nomor 2, dan rencananya jenazah korban akan dimakamkan setelah proses kebaktian.

Suasana kekediaman korban saat ini sudah banyak didatangi keluarga atau pun kerabat korban untuk menyaksikan pemakaman tersebut

Adik korban mengatakan  korban tewas dikecelakaan maut dalam keadaan tragis, dengan luka bakar yang sangat parah di bagian tangan kanannya serta mengalami patah tulang akibat terinjak-injak penumpang kereta lain.” pihak keluarga terutama saya, sangat sedih mendengar kabar dari pihak rumah sakit bahwan kaka saya Rosa Kesaudija telah meninggal saat kecelakaan maut terjadi”. tambahnya Jhon Kesaudija saat diwawancarai reporter www.lorantangsel.com dikekediamannya.

Untuk saat ini jenazah korban yang sudah berada di kekediamannya, dan dari pihak keluarga rencananya korban akan dimakamkan di pemakaman umum Tanah Kusir Bintaro Kota Tangerang selatan.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes