BREAKING NEWS

Thursday, December 12, 2013

KORBAN TEWAS KECELAKAAN MAUT ”ALRISSA” DIMAKAMKAN

KORBAN BINTARO PART 2
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Salah satu korban kecelakaan maut Kereta VS Truk Tangki BBM yang tewas yaitu Alrisa Magfirah, sekitar pukul tujuh malam jenazah sudah tiba dirumah duka Perumahan Greenhill Serua Kota Tangerang Selatan dan langsung dibawa kembali untuk di sholat jenazah dan dimakamkan.

Jenazah Alrissa dimakamkan di tempat pemakaman umum di kawasan Serua Ciputat setelah dilakukan Otopsi di Rumah Sakit Kramat Jati, dan isak tangis keluarga pun serta kerabat terjadi saqat mengiringi prosesi pemakaman jenazah.

Didi irawan mengatakan terakhir kali saya melihat Alrisa Magfirah di Rumah Sakit Kramad Jati setelah pasca kecelakaan maut, dan saya pun tak bisa menahan air mata saat malihat anak saya sudah tidak bisa bernafas”. ujar ayah korban yang tewas.

Remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas ini, Alrissa magrifa yang menjadi korban tewas bersama tujuh orang lainnya dalam kecelakaan antara Kereta Komuterline Serpong Tanah Abang dengan Truk Tangki milik PT Pertaminan pada  senin siang kemarin, dari keterangan pihak keluarga korban baru sebulan mengunakan kereta api kesekolahnya di Jakarta Timur.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes