BREAKING NEWS

Thursday, December 12, 2013

RATUSAN MAHASISWA UBK ANTAR JENAZAH “NATALIA NAIBAHO” KE PEMAKAMAN

JENAZAH BINTARO 2
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Mahasiswa Universitas Bung Karno turut mengantarkan jenazah Natalie Naibaho, Fakultas Ilmu Komputer angkatan 2010 ke peristirahatannya di TPU Pondok Benda Pamulang Kota Tangerang Selatan, hari rabu kemarin (11/12).

Natalia Naibaho merupakan salah satu korban meninggal dunia kecelakaan Kereta dengan Truk Tanki BBM di Bintaro Jakarta Selatan, senin lalu. Natalia sempat dirawat di RS Fatmawati karena luka bakar yang cukup parah sekitar 70 persen ditubuhnya, karena luka yang cukup parah ini pula Natalia akhirnya meninggal dunia.

“Awalnya melihat berita di TV, mencari kabar ke teman-teman kampusnya lalu ke RS Suyoto. Menurut tim medis yang menangani, pada detik-detik terakhir, Natalie sempat memberi tahu dokter bahwa namanya Natalie dan dia memberi nomor hp ayahnya. Kebetulan saya yang pegang hp ayahnya,” Ujar Depri Naibaho, kakak dari Natali kepada korantangsel.com

Selain itu juga ibunda dari Natalie yang bernama Darmawan Pasaribu (59) sempat bermimpi giginya copot. Pemakaman berjalan lancar dan selesai pada pukul 15.40 WIB. Mahasiswa UBK pun berjalan sambil mengiringi keluarga korban kembali ke kediaman di Pondok Aren.

Sebelum kepergian Natalia, dia sempat berbicara kepada salah satu teman dekatnya untuk mengajak ke dufan. Namun temannya bilang “kumpulin uang aja dulu,” Ujar Suciyati (21) teman dekatnya. Natalia justru berbicara “kalau masih ada umur, kalau tidak?”  Natalia juga merupakan mahasiswa berprestasi sehingga mendapatkan beasiswa dari semester 3 di kampusnya.


(korantangsel.com, nadia lisa)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes