BREAKING NEWS

Thursday, December 12, 2013

PERWAKILAN PT. COMMUTERLINE JABODETABEK HADIRI PEMAKAMAN NATALIE NAIBAHO

PT COMMUTERLINE
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Salah satu korban kecelakaan Tragedi Bintaro 2 senin lalu, Natalia Naibaho dimakamkan pada Rabu kemarin (11/12) di TPU Parakan Pamulang, Tangsel.

Selain ratusan mahasiswa UBK dan sanak saudara, hadir pula perwakilan dari PT Commuterline Jabodetabek untuk menyampakan turut berduka cita kepada keluarga Natalia Naibaho.

Dalam kesempatan tersebut Commuter Jabodetabek diwakili oleh Direktur Komersil PT. KAI Commuter Line Jabodetabek Makmur Syaheran.

“Kami turut berduka cita terhadap seluruh para keluarga korban meninggal dunia dan berharap agar kejadian ini tidak terulang kembali serta mengajak kepada masyarakat untuk menjaga keselamatan perjalanan kereta untuk keamanan bersama tanpa kecuali. Kita sebagai anak bangsa harus taat pada peraturan,”Ujar Direktur Komersil PT. KAI Commuter Line Jabodetabek Makmur Syaheran.

Peningkatan pelayanan PT. KAI dengan cara penambahan kereta untuk kenyamanan penumpang karena kenaikan penumpang 40.000 jiwa perhari mulai Juli 2013. Oleh sebab itu kereta akan ditambah jumlahnya. Dari 180, yang sudah datang 70 kereta.

64 Stasiun sudah di sterilisasi dari penumpang yang ada di perot. Dari prasarana terus diperbaiki atau membeli yang baru. Perjalanan kereta KRL akan terus ditambah. Saat ini ada 595 keberangkatan Commuter Line di Jabodetabek. Antisipasi memperbanyak distribusi gardu sebagai suply tenaga listrik dan signal wesel yang baik atau Otomatic System.

(korantangsel.com, nadia lisa)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes