MENGISI LIBURAN DI WAHANA SALJU BUATAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » MENGISI LIBURAN DI WAHANA SALJU BUATAN

MENGISI LIBURAN DI WAHANA SALJU BUATAN

Written By ADMIN on Saturday, December 14, 2013 | 12:42 PM

wahana salju buatan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ingin merasakan dinginnya salju di liburan Natal dan tahun baru kali ini? Anda tak perlu jauh-jauh untuk menikmati dinginnya salju hingga ke luar negeri, sebab di Snow World Internasional yang berada di WTC Matahari, Serpong, Tangerang Selatan, Anda akan merasakan liburan seru sambil berdingin ria. 

“Kita akan buka wahana ini mulai tangga 18 Desember 2013 hingga Januari 2014. Jadi tunggu apalagi, segera ajak anak dan sanak keluarga merasakan dinginnya salju buatan,” promo Direktur Snow World, Dieng Kartikasari kepada korantangsel.com kemarin.

Dieng memaparkan, wahana yang memiliki luas area lebih dari 1.000 meter persegi dan memiliki suhu udara 15 derajat selsius ini, disulap menjadi arena bermain serba salju yang dibentuk menyerupai ikan, boneka salju, burung garuda, masjid, dan seluncuran salju raksasa sepanjang 17 meter. Di mana, hampir seluruh bentuk ornamen diukir oleh para juara dunia seni ukir dan snow world terbesar di Indonesia.

wahana salju buatan

“Dengan membayar Rp 50 ribu, Anda akan diberikan jaket khusus dan siap menikmati indahnya seni ukir hasil karya para ahli dunia,” katanya.

Untuk menarik pengunjung, Dieng menambahkan, Snow World akan memberikan diskon sebesar 20 persen ke seluruh sekolah baik di Serpong dan sekitarnya.


(korantangsel.com, id & foto : bekasiraya.com)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA