BREAKING NEWS

Saturday, December 14, 2013

MENGISI LIBURAN DI WAHANA SALJU BUATAN

wahana salju buatan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ingin merasakan dinginnya salju di liburan Natal dan tahun baru kali ini? Anda tak perlu jauh-jauh untuk menikmati dinginnya salju hingga ke luar negeri, sebab di Snow World Internasional yang berada di WTC Matahari, Serpong, Tangerang Selatan, Anda akan merasakan liburan seru sambil berdingin ria. 

“Kita akan buka wahana ini mulai tangga 18 Desember 2013 hingga Januari 2014. Jadi tunggu apalagi, segera ajak anak dan sanak keluarga merasakan dinginnya salju buatan,” promo Direktur Snow World, Dieng Kartikasari kepada korantangsel.com kemarin.

Dieng memaparkan, wahana yang memiliki luas area lebih dari 1.000 meter persegi dan memiliki suhu udara 15 derajat selsius ini, disulap menjadi arena bermain serba salju yang dibentuk menyerupai ikan, boneka salju, burung garuda, masjid, dan seluncuran salju raksasa sepanjang 17 meter. Di mana, hampir seluruh bentuk ornamen diukir oleh para juara dunia seni ukir dan snow world terbesar di Indonesia.

wahana salju buatan

“Dengan membayar Rp 50 ribu, Anda akan diberikan jaket khusus dan siap menikmati indahnya seni ukir hasil karya para ahli dunia,” katanya.

Untuk menarik pengunjung, Dieng menambahkan, Snow World akan memberikan diskon sebesar 20 persen ke seluruh sekolah baik di Serpong dan sekitarnya.


(korantangsel.com, id & foto : bekasiraya.com)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes