250 RIBU LAMPU LED BERSOLEK MENGHIASI GEDUNG LIVING WORLD - RANSEL
Headlines News :
Home » » 250 RIBU LAMPU LED BERSOLEK MENGHIASI GEDUNG LIVING WORLD

250 RIBU LAMPU LED BERSOLEK MENGHIASI GEDUNG LIVING WORLD

Written By ADMIN on Saturday, December 14, 2013 | 12:47 PM

living world
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, Living World sebagai salah satu pusat perbelanjaan berkonsep home living dan eat-tertaiment center selalu menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan menjadi icon tersendiri. Tahun ini, gedung Living World dipercantik dengan adanya 250.000 lampu LED berkapasitas 50.000 watt atau setara dengan 50 kva.

Jannywati Hartini, Direktur Mall Living World memaparkan, untuk penyebarannya sendiri, kami memasang 250 ribu lampu LED hampir diseluruh gedung, baik diluar maupun di dalam gedung. 
living world
Seperti di luar gedung dan sky garden lantai tiga, kami buat bentuk dengan karakter binatang dan ornamen-ornamen yang berhubungan dengan natal, sedangkan untuk di dalam mal rata-rata kami bentuk seperti lingkaran dan sedikit ornamen natal yang semuanya dilengkapi dengan lampu LED.

living world

“Lampu dekorasi yang mempercantik gedung ini, merupakan hasil karya Living World bekerjasama dengan Ace Home Center yang menjual lampu LED. Di mana, tujuannya ingin menciptakan suasana menyerupai Orchard Road Singapore. Sehingga diharapkan, ide ini dapat menjadi icon di Tangerang Selatan sebagai pusat perbelanjaan yang paling berkesan, dan menjadi destinasi bagi masyarakat tanpa harus jauh-jauh menikmatinya hingga ke luar negeri,” kata Jannywati saat acara penyalaan lampu LED bersama Wakil Walikota Benyamin Davnie, (13/12) malam.


(korantangsel.com, id)   
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA