BREAKING NEWS

Friday, December 6, 2013

KETUA RW TOTAL PERSADA, SIAPKAN SARANA PEMBANGUNAN GOR UNTUK KORBAN BANJIR

SUYATO RW TOTAL PERSADA
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Dengan sifat kepedulian yang tinggi terhadap warga Perumahan Total Persada Kecamatan Periuk Kelurahan Gembor Kota Tangerang yang sering kali terkena banjir, Suyato RW 07 Perumahan tersebut bersama warga akan mempersiapkan sarana pembangunan semacam pembangunan Gedung Olahraga (GOR) untuk tempat pengungsian warga korban banjir.

Hal ini memang rencana yang sudah di ajukan dengan Pemkot Tangerang, tinggal menunggu keputusan pemerintahnya sendiri dan suyato berharap pemerintah akan terketuk hatinya dengan rencana saya bersama warga.

Suyato mengatakan, saya bersama warga sudah mengajukan kepada Pemerintah agar memperoritaskan warga korban banjir dengan membangun semacam pembangunan GOR sarana untuk pengungsian, pembangunan ini memang dengan dana Dispora Pemkot Tangerang mudah-mudahan di tahun 2014 nanti sudah berdiri pembangunannya”. ujar Ketua RW 07 Perumahan Total Persada

Bila sudah terbangun sarana pengungsian ini, warga tidak lagi mengungsi di lokasi SD (Sekolah Dasar) Total Persada karena sangat menggangu anak-anak sekolah yang sedang belajar, dan inilah salah satu terketuknya hati saya untuk merencanakan sarana pengungsian warga korban banjir”. tegasnya Suyato saat diwawancari reporter www.korantangsel.com yang ditemui dikediamannya.


Untuk saat ini Suyato bersama warga Perumahan Total Persada Kecamatan Periuk Kelurahan Gembor sedang menunggu dengan keputusan Pemkot Tangerang agar di tahun 2014 membanngun tempat sarana pengungsian warga korban banjir”. katanya

Meskipun dirinya tidak terlalu berharap dengan pembangunan tersebut oleh pemerintah, akan tetapi dirinya bersama warga akan tetap bertekad bagaimana caranya agar pembangunan GOR sarana untuk pengungsian korban banjir bisa berdiri”. tegasnya Suyato Rw 07 Perumahan Total Persada.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes