BREAKING NEWS

Monday, December 30, 2013

KENANG TRAGEDI JEBOL TANGGUL, MUSWIL OI BANTEN GELAR DI SITU GINTUNG

OI BANTEN MUSWIL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bertempat di Taman Kreasi Situ Gintung Kota Tangerang Selatan, Organisasi Masyarakat Orang Indonesia (OI) menggelar Musyawarah Wilayah Banten, kegiatan ini dikemas dengan mengenang Tragedi Jebol Tanggul Situ Gintung (29/12).

Dengan Tema Muswil Banten, Melihat… Bergerak dan Berkarya Saing Melihat dari Perkembangan Keadaan, seluruh anggota OI Banten dengan hikmat mengikuti rangkaian acara. Kegiatan ini pun di hadiri Sekjen BPP OI, dan Kepala Dinas Kesbangpol Tangsel, yang sekaligus mewakili Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Dyani.

Menurut Syabana atau biasa disapa Nabul sebagai Ketua Pelaksana Muswil OI Banten, “kegiatan ini semata-mata untuk mempererat tali silaturahim anggota OI se-Banten, dan melakukan Penerapan AD/ART OI, sekaligus melakukan pemilihan Ketua OI Wilayah Banten,” katanya.
OI BANTEN MUSWIL

“saat ini Ketua OI Banten terpilih yaitu Saudara Erin dari BPK Serang, dan Sekretaris Saudara Edi Bonetsky dari Tangerang, semoga dapat mengemban 5 pilar organisasi OI, yaitu, Sopan, Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak, Niaga,” tambah ketua pelaksana kegiatan.

Azhari Fauzi, selaku Ketua Badan Pekerja Muswil OI Banten mengatakan, dirinya bersyukur telah adanya ketua terpilih dan sekretaris terpilih untuk organisasi OI Wilayah Banten ini, semoga amanah dalam mengemban tugas dan dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.


(korantangsel.com. ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes