3 TITIK KUMPUL PERGANTIAN MALAM TAHUN BARU DI KAWASAN SERPONG - RANSEL
Headlines News :
Home » » 3 TITIK KUMPUL PERGANTIAN MALAM TAHUN BARU DI KAWASAN SERPONG

3 TITIK KUMPUL PERGANTIAN MALAM TAHUN BARU DI KAWASAN SERPONG

Written By ADMIN on Tuesday, December 31, 2013 | 10:34 AM

PETA SERPONG TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Menjelang tahun baru 2014, Kepolisian Sektor Serpong dibantu Polsek Tiga Raksa dan Brimob Polda Metro Jaya mengawal pesta pergantian malam Tahun Baru di kawasan Bumi Serpong Damai dan sekitarnya untuk mengatur jalannya malam Tahun Baru agar kondusif.

Tempat yang menjadi titik kumpul untuk melihat kemeriahan kembang api pada malam Tahun Baru berada di Mall Living World dan Flavour Bliss. "Mal tersebut sudah mendapat izin dari Polres Tangerang untuk mengadakan pesta kembang api, lalu kami membantu mengamankannya dan menempatkan anggota kepolisian dalam jumlah yang cukup banyak," ujar Lilin Aditya Sukandinya selaku Kepala Seksi Umum Polsek Serpong, Tangerang Selatan, Senin (30/12).

Selain itu, pihak Polsek Serpong akan menutup beberapa jalur menuju Alam Sutera, Serpong. Setiap tahun, Lilin menambahkan, "Jalur menuju kawasan ini selalu padat karena selain masyarakat Tangerang Selatan yang menuju BSD, masyarakat dari Tangerang juga mengunjungi wilayah BSD dan ikut menyaksikan pesta kembang api."

Kepala Bidang Angkutan Darat Dinas Perhubungan dan Kominfo Kota Tangerang Selatan, Wijaya Kusuma, mengatakan selain BSD dan Alam Sutera, kawasan Bintaro juga akan ramai pada malam Tahun Baru. "Saat bukan Tahun Baru saja sudah ramai, apalagi Tahun Baru, intensitas kendaraan pasti jauh lebih padat," paparnya.


(korantangsel.com, nadia lisa)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA