KAYA AKAN REMPAH, LOTUS RESTORAN SAJIKAN MENU SPESIAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » KAYA AKAN REMPAH, LOTUS RESTORAN SAJIKAN MENU SPESIAL

KAYA AKAN REMPAH, LOTUS RESTORAN SAJIKAN MENU SPESIAL

Written By ADMIN on Monday, December 9, 2013 | 9:03 PM

lotus restoran
kung pao chicken
KULINER,korantangsel.com- Setiap restoran memiliki menu andalan tersendiri. Tak jarang, pihak restoran berbondong-bondong menggunakan berbagai jenis bahan terbaik demi memuaskan lidah para pecinta kuliner. Salah satunya Lotus restoran yang berada di Best Western Hotel, Serpong yang menyediakan menu ayam kungpao dan beef lada hitam dengan menggunakan rempah-rempah pilihan.

Erwin Zaelani, Restoran Manajer Lotus Hotel, Serpong mengatakan, restoran yang memiliki konsep ala buffet dan ala carte ini, menyediakan menu tradisional yang kaya akan rempah-rempah. Sebut saja salah satunya menu ayam kungpao. Menu berbahan dasar ayam tanpa tulang ini, diolah dengan menggunakan rempah-rempah seperti cabai kering, bawang, kacang mete dan campuran bumbu chinese lainnya. 

lotus restoran

“Rasanya cukup nendang, karena menu ayam kungpao bermain dengan bumbu dan ini banyak digemari oleh para pecinta kuliner,” kata Erwin kepada korantangsel.com.

Tak ketinggalan, menu yang terbuat dari rempah-rempah lainnya yaitu sapi lada hitam. Menurut Erwin, sapi lada hitam di restoran yang memiliki kapasitas 140 seat ini, sangat digemari konsumen. Sebab, sapi lada hitam terbuat dari irisan daging sapi segar dan100 persen lada hitam asli, ditambah rempah-rempah pilihan. Sehingga rasanya sangat otentik, dan empuk.

“Untuk harga ayam kungpao, kami membandrolnya dengan harga Rp 50 ribu, sedangkan sapi lada hitam Rp 75 ribu,” jelas Erwin.

lotus restoran

Sebagai penghilang dahaga, tidak ada salahnya jika Anda mencicipi minuman green light kiwi. Minuman beralkohol ini terbuat dari campuran alkohol, minuman soda dan sirup beraroma kiwi. Sedangkan bagi Anda yang tidak menyukai minuman alkohol, cobalah minuman buschat yang dibuat dari simple sirup, orange, mangga dan dicampur dengan minuman soda atau pepsi blue.

“Kedua minuman ini terbilang segar, dan rasanya sangat bervariasi. Harganya pun terjangkau, untuk buschat seharga Rp 25 ribu, dan green light kiwi seharga Rp 65 ribu,” paparnya.


(korantangsel.com, id)   
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA