BREAKING NEWS

Sunday, December 22, 2013

IBU RITA DIBALIK KEPEMIMPINANNYA, UTAMAKAN SHARING DENGAN KELUARGA

rita juwita
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Hj Rita Juwita, M.Pd, yang saat ini menjabat Kepala SMPN 4 Kota Tangerang Selatan, adalah sosok ibu yang mengedepankan tanggung jawab dan kejujuran. Meskipun kesibukannya sebagai pimpinan di sekolah, dan beberapa jabatan menjadi pimpinan inti di organisasi, dirinya tetap utamakan Keluarganya.

“Saya bekerja dengan seizin suami karena restu suami adalah restu Allah. Suami dan anak-anak saya sangat mensupport apapun kegiatan saya” kata Ibu Rita dengan senyumnya yang khas.

Ibu dari 5 orang anak ini sangat dibanggakan keluarganya. Bukti bahwa sosok keibuannya adalah kini mempunyai anak-anak yang berhasil seperti kuliah di Perguruan Tinggi Negeri dan swasta yang bagus.

“Cara saya membagi waktu adalah karena mengedepankan komitmen. Untuk tugas, tetap saya jadikan nomor pertama dan keluarga nomor kedua, meskipun keluarga dinomor duakan namun setiap malam hari, saya sudah menyiapkan pakaian anak-anak dan suami,” ujar sosok ibu yang sangat dibanggakan keluarga.

rita juwita

“Jika saya tiba dirumah malam, anak-anak langsung menemui untuk sharing, karena mengobrol adalah penting bagi keharmonisan keluarga,” tambah bu Rita sambil tersenyum.

Ibu kelahiran Garut, 54 tahun silam ini, adalah aktifis organisasi, dari Tahun 2009 menjadi Wakil Ketua PGRI Kota Tangsel; Tahun 2010, Anggota Dewan Pendidikan Kota Tangsel, Pembina Dewan Kesenian Kota Tangsel; Tahun 2011 menjadi Wakil Ketua DWP / PKK Kota Tangsel; Bendahara IPHI Kota Tangsel, dan di Tahun 2012 dirinya menjadi Ketua KONI Kota Tangsel


(korantangsel.com. nadia lisa)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes