ENAM PELAJAR TERJARING RAZIA - RANSEL
Headlines News :
Home » » ENAM PELAJAR TERJARING RAZIA

ENAM PELAJAR TERJARING RAZIA

Written By ADMIN on Thursday, December 19, 2013 | 11:08 PM

razia pelajar
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Maraknya tauran pelajar saat ini, membuat Dinas Pendidikan Kota Tangerang berusaha untuk mengantisipasi para pelajar di Kota Tangerang.
Untuk meredam tauran pelajar dan kenakalan, dindik Kota Tangerang menggelar razia di tiga titik yang dianggap rawan terjadinya tauran. Seperti, Tangerang Barat,Tangerang Timur dan Tangerang tengah.

Dalam oprasinya kali ini, Dinas Pendidikan Kota Tangerang bekerja sama dengan Kepolisian Metro Tangerang dan Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) berkeliling untuk menjaring para pelajar yang berada di tempat permainan khususnya di tempat game online dan Mall pada jam belajar.

 "Razia ini memang sengaja kami lakukan untuk meredam tingkat perkelahian pelajar (tauran) di wilayah Kota Tangerang. Selain itu kami tidak segan-segan menindak para pelajar yang berada diluar sekolah selama jam belajar berlangsung, dan mereka yang sedang merokok dengan menggunakan seragam sekolah," tutur Nahrowi pelaksana kegiatan tindak pelajar saat ditemui usai melaksanakan razia.

Nahrowi menambahkan, dari hasil razia kali ini, kami berhasil menjaring enam pelajar yang sedang asik main game online dan PS di wilayah Tangerang Barat (Perumnas).
Para pelajar yang tertangkap razia langsung dibawa ke dinas pendidikan untuk diberikan pengaraha, dan mereka diwajibkan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulang kembali kemudian dinas pendidikan melaporkan kepada pihak sekolah. 

Dengan hasil terjaringnya para pelajar ini, membuktikan bahwa tingkat kesadaran para pelajar mulai tinggi. "Awalnya kami melakukan razia kami mengkap 40 pelajar, dengan melihat jumlah sekarang berarti program kami dalam menegakan disiplin terhadap pelajar mengalami kemajuan. Kedepan, kami akan mengadakan tindak disiplin terhadap pelajar ini secara rutin dua bulan sekali.” tegas Nahrawi.

 (korantangsel.com, Dennys)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA