DI DUGA SAKIT STRUK, WARJIANTO GANTUNG DIRI - RANSEL
Headlines News :
Home » » DI DUGA SAKIT STRUK, WARJIANTO GANTUNG DIRI

DI DUGA SAKIT STRUK, WARJIANTO GANTUNG DIRI

Written By ADMIN on Saturday, December 7, 2013 | 1:35 AM

bunuh diri
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Diduga akibat sakit struk yang dideritanya Warjianto (60) Warga Rengas Rt. 04/09 Kelurahan Rengas Ciputat Timur Tangerang Selatan seorang kuli bangunan mengakiri hidupnya dengan cara mengantungkan dirinya di bawah besi torn air menggunakan seutas tali tambang (6/12).

Kejadiaan ini terjadi pada pukul 13.30 WIB di kontrakan Dul Halim yang beralamat Jalan Gelatik Atas Rt. 04/09 Kelurahan Rengas Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan.

Menurut Lutfiah mengatakan saya melihat korban sudah tergantung di bawah besi torn air dengan tali ketika sedang naik keatas genteng musholla untuk mencari layangan.” dan saya pun kaget melihat kejadian tersebut saya lansung memberitahu teman-teman untuk melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar”. tambahnya saksi mata.

Kanit Budi Harjono menyatakan kejadian ini sekitar pukul 13.30 WIB korban yang mengantungkan dirinya di bawah besi torn air menggunakan seutas tali tambang.” dengan saksi-saksi yang sudah ada kasus korban gantung diri ini akan kami tangani secepatnya”. tambahnya Kanit Reserse Polsek Ciputat Tangsel.

Korban memang tidak ada bekas luka-luka hanya diduga menderita penyakit stroke, untuk saat ini khasus Murjianto (60) yang tewas dengan cara menggantungkan dirinya dengan seutas tali tambang dalam penanganan Polsek Ciputat Kota Tangerang Selatan.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA