BREAKING NEWS

Saturday, December 7, 2013

DEMI MEMENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN SONY

sony
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sony Indonesia bekerja sama dengan PT.Dosindo sebagai mitra bisnisnya meresmikan pembukaan Geray Sony Center yang berlokasi di Living World Mall Serpong Tangerang.Jumat (6/12).

Dengan menempati ruangan seluas 121 M2,Sony Center Living World adalah gerai terbesar di wilayah Jabodetabek yang menghadirkan berbagai produk unggulan Sony,dengan focus pada IT dan Gadget.

“Pembukaan Sony Center Living World ini merupakan ekspansi bisnis retail Sony untuk semakin dekat dan dapat di jakngkau oleh konsumen,dengan di bukanya geray terbesar di wilayah Jakarta dan sekitarnya ini, Sony member kesempatan seluas-luasnya bagi pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut teknologi terkini,serta mengekplor kemampuan berbagai rangkaian produk unggulan dari Sony” tutur Rashid selaku Chanel Management Departement Head Sony Indonesia saat di temui di lokasi acara.

sony

Saat ini Sony secara gelobal tengah mengembangkan strategi pemasaran terbaru yang mampu mengidentifikasi dan menganalisa kebutuhan konsumen yang berbeda berdasarkan wilayah.
Melalui analisa konsumen yang di lakukan oleh Sony tersebut,di ketahui bahwa terdapat perbedaan kebutuhan dan minat antara konsumen yang berkunjung kesatu lokasi Sony Center dengan lokasi lainnya.

Di area Serpong dan sekitarnya,minat konsumen tertinggi adalah pada produk IT dan Gadget dari Sony seperti Playstasion,Xperia dan VAIO,Untuk itu Sony Center Alam Sutra akan mengedepankan kebutuhan para konsumen untuk dapat dengan mudah mendapatkan barang tersebut.

(korantangsel.com, dennys)  


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes