DENSUS 88 TANGKAP TERORIS PENGEMBANGAN JARINGAN BEKASI - RANSEL
Headlines News :
Home » » DENSUS 88 TANGKAP TERORIS PENGEMBANGAN JARINGAN BEKASI

DENSUS 88 TANGKAP TERORIS PENGEMBANGAN JARINGAN BEKASI

Written By ADMIN on Wednesday, December 18, 2013 | 6:07 AM

DENSUS 88
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Jelang menghadapi Natal dan Tahun Baru 2014. Pemerintah Indonesia harus extra ketat dalam pengamanan di dua event tersebut, memberikan rasa aman kepada masyarakat adalah tugas para aparat keamanan, baik Polri dan juga TNI dalam pengaman.

Menjelang Natal dan Tahun Baru sering terdengar ancaman-ancaman berupa teror yang di lakukan oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab (teroris), seakan tidak mau kecolongan lagi polri yang menugaskan tim anti teror (Densus 88 Mabes Polri), untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat langsung menjalankan perintahnya dan terbukti.

Densus 88 Mabes Polri berhasil menangkap satu teroris, penangkapan teroris kali ini hasil dari pengembangan jaringan teroris kelompok Bekasi Jawa Barat.

Iskandar (32) ditangkap densus 88 di Bima Provinsi.Nusa Tenggara Barat. Senin.(17/12). Iskandar yang di duga masuk kedalam jaringan kelompok teroris Bekasi di bekuk saat sedang membangun rumahnya di Bima NTB.

Penangkapan teroris ini merupakan satu keberhasilan densus 88 Mabes Polri,dalam upayanya mengejar para tersangka yang terlibat dalam aksi teror di Indonesia. Dalam penangkapan ini pihak Mabes Polri belum mau memberikan keterangan tentang penangkapan ini, dengan alasan demi kerahasian dalam penyelidikan lanjutan.


(korantangsel.com. dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA