CANTIK TANPA BULU DENGAN WAXING LILIN - RANSEL
Headlines News :
Home » » CANTIK TANPA BULU DENGAN WAXING LILIN

CANTIK TANPA BULU DENGAN WAXING LILIN

Written By ADMIN on Tuesday, December 17, 2013 | 10:02 PM

WAXING LILIN
KECANTIKAN,korantangsel.com-Tubuh indah, bersih dan halus memang dambaan setiap wanita. Berbagai cara pun dilakukan agar tubuh terbebas dari bulu. Salah satu cara untuk membuat tubuh menjadi cantik adalah dengan membuang bulu-bulu halus yang tumbuh di beberapa bagian permukaan tubuh. Waxing, adalah salah satu jurus terjitu untuk menghilangkan bulu di tubuh dengan aman.

Suryani, capster Anindya salon mengatakan, waxing atau pembersihan dengan lilin, merupakan cara terbaik untuk menghilangkan bulu kasar di tubuh. Baik yang berada di kaki, tangan dan underarm. “Dengan proses seperti ini, bulu akan hilang sampai ke akar dan membutuhkan waktu lama untuk kembali tumbuh. Namun jika pencabutan dilakukan dengan tidak benar, maka akan menimbulkan iritasi kulit dan luka,” kata Suryani kepada Famili Serpong.

Suryani menjelaskan, sebelum waxing dilakukan, kulit akan diperiksa terlebih dahulu. Setelah terbebas dari luka, maka kulit akan diberikan lotion yang berfungsi untuk menstrerilkan  bagian kulit tersebut.  Dalam proses waxing, lilin cair hangat akan dioleskan secara langsung ke kulit secara merata. Setelah itu, dengan menggunakan kertas tebal atau waxing strip dan sedikit ditekankan ke hamparan lilin tersebut, bulu akan terangkat dengan sendirinya. Di sesi akhir, proses waxing ditutup dengan pemberian serum yang berfungsi sebagai pembersih dan menghaluskan kulit.

“Pilihlah waktu yang tepat untuk melakukannya. Dan jika waxing dilakukan secara rutin, maka bulu akan tumbuh dengan halus dan kulit tetap mulus,” ucapnya


(korantangsel.com, id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA