BREAKING NEWS

Wednesday, December 18, 2013

AIRIN, BERIKAN PENGHARGAAN SAAT PERINGATAN HARI IBU

AIRIN RACHMI DIANY
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam peringatan Hari Ibu yang jatuh pada Tanggal 17 Desember seluruh SKPD Pemerintahan Kota Tangerang Selatan telah menghadiri Apel Hari Kesadaran di Lapangan Cilenggang Serpong Kota Tangerang Selatan (17/12).

Hali ini guna memperingati Hari Ibu dan terlihat upacara apel dipimpin langsung oleh Walikota Tangerang Selatan yaitu Airin Rachni Diany, usai memimpin upacara beliau langsung memberikan penghargaan kepada ibu-ibu di Kota Tangerang Selatan yang didampingi Wakilnya yaitu Benyamin Davnie.

Menurut Walikota Tangsel mengatangan upacara peringatan Hari Ibu di lakukan agar ibu-ibu khususnya di Kota Tangerang Selatan bisa lebih berpatisipasi dan menjadikan kaum perempuan selalu aktif dalam sosok pembangunan Kota Tangerang Selatan.” kaum perempuan tidak hanya sebagai objek melainkan subjek pembangunan Kota Tangsel ini”. tambahnya Airin Rachmi Diany dengan tegas

Upacara Peringatan Hari Ibu yang sekarang terlihat sangat berbeda dengan upacara-upacara sebelumnya, karena seluruh petugas upacara dilakukan oleh para kaum ibu dari Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Perempuan serta Keluarga Berencana Kota Tangerang Selatan.


(korantangsel.com. agung indrawan & ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes