ATUT JADI TERSANGKA, WARGA RELA GUNDULI RAMBUT - RANSEL
Headlines News :
Home » » ATUT JADI TERSANGKA, WARGA RELA GUNDULI RAMBUT

ATUT JADI TERSANGKA, WARGA RELA GUNDULI RAMBUT

Written By ADMIN on Wednesday, December 18, 2013 | 6:25 AM

RT ATUT CHASIYAH
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Penetapan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sebagai tersangka pada hari Selasa (17/12) kasus sengketa Pilkada Lebak, Banten, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disambut antusias oleh warga, bahkan sejumlah warga rela menggunduli rambutnya di Teras Kota BSD City Serpong Kota Tangerang Selatan.

Aksi menggunduli kepala di maksudkan sebagai bentuk rasa syukur dan bersih-bersih korupsi di Banten dan Aksi menggunduli kepala pun mendapat perhatian dari pengunjung Mall Teras yang menggunduli kepalanya tersebut seperti Syaiful Mujani, Uday Suhada, Mukhlis dan warga lainnya.

Menurut Uday Suhada mengatakan hal ini adalah sebagai bentuk rasa syukur terhadap penetapan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sebagai tersangka sehingga Banten bisa bersih dari Korupsi," kata Uday Suhada selaku koordinator Harian Masyarakat Pembaruan Banten (MPB).

Sebelum menggunduli kepalanya para aktivis anti korupsi tersebut membacakan pernyataan sikap yang intinya mendukung langkah KPK dalam melakukan pemberantasan korupsi di Banten, tidak hanya menjerat Atut sebagai tersangka, tetapi juga pejabat lainnya yang terbukti dan terlibat di dalamnya.

Harapannya dari aksi menggunduli kepala ini adalah agar Provinsi Banten dapat lebih baik dari saat ini dan kami akan selalu mendukung langkah-langkah KPK dan berharap agar pemberantasan korupsi tidak hanya pada Ratu Atut Chosiyah saja”. ujarnya Syaiful Mujani salah satu aktivis anti korupsi yang menggunduli kepalanya.


(korantangsel.com. ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA