BREAKING NEWS

Sunday, December 15, 2013

ISI LIBURAN DENGAN MENJELAJAHI DUNIA PLANTS VS ZOMBIES

living world
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kemajuan teknologi dan maraknya game online dikalangan anak-anak atau dewasa, menjadi alternatif hiburan bagi mereka. Melihat trand game online inilah, Living World sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang mengusung konsephome living dan et-tertaiment menghadirkan Plants vs Zombies.

Jannywati Hartini, Direktur Living Wolrd menjelaskan, Plants vs Zombies merupakan wahana permainan tower defense yang diluncurkan oleh PopCap games. Di mana wahana permainan yang mengangkat tema Christmas in Zombie Town ini, menghadirkan tokoh dalam permainan game online tersebut. Seperti, sun flower, pea shotter dan zombie. Selain itu wahana ini menyuguhkan berbagai permainan, seperti garden playground, water balls, snake ladder, workshop corner, zombie’s eye ball, zombie’s trouble, dan puzzle interactive.

“Untuk masuk ke arena Plants and Zombie’s yang sudah dibuka sejak 13 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014, Anda cukup membayar Rp 80 ribu untuk weekdays dan Rp 140 ribu untuk weekand. Di mana arena ini, anak akan dimanjakan dengan beragam permainan yang bersifat edukasi dan interaktif,” papar Jannywati kepada korantangsel.com kemarin malam.

(korantangsel.com, id & nadia)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes