TOKO SEMBAKO MELEDAK HANCUR BERANTAKAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » TOKO SEMBAKO MELEDAK HANCUR BERANTAKAN

TOKO SEMBAKO MELEDAK HANCUR BERANTAKAN

Written By ADMIN on Friday, November 29, 2013 | 5:34 PM

tabung gas meledak
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Toko sembako berukuran 10x15 meter, dijalan delima jaya rt04/ 08 Kampung Setu Rempoa Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, porak poranda akibat tabung gas berukuran tiga kilogram meledak.

Tampak atap, tralis dan isi dari toko tersebut hancur berantakan, serta satu unit mobil rusak, selain itu akibat dari peristiwa ini, dua orang penjaga toko sekaligus anak pemilik toko menjadi korban. Petugas kepolisian yang datang kelokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) hingga menjadi tontonan warga sekitar.

Menurut keterangan dari pemilik toko, Suwarto, kejadian berawal dari bocornya gas tabung berukuran 3 kilogram, “awalnya dengar suara bocor gas dari dalam toko, tau tau langsung meledak, tapi kalo sumber aslinya saya kurang paham,” kata Suwarto kepada tim reporterkorantangsel.com.

AKP Budi Sarjono, Kanit Reskrim Polsek Ciputat, membenarkan terjadinya peristiwa meledaknya yang disebabkan oleh tabung gas, “ya benar kejadian ledakan yang mengakibatkan satu rumah toko hancur adalah dari gas yang berukuran 3 kilogram meledak,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, dua penjaga toko sekaligus anak dari pemilik toko dilarikan ke rumah sakit akibat semburan gas yang meledak dan tempat toko yang hancur berantakan telah dipasang garis polisi guna penyelidikan Kepolisian, tambah Kanit Reskrim Polsek Ciputat.

(korantangsel.com, nanang yudistira & ahmad baihaqi)  


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA