FAJI KOTA TANGERANG BERAKSI DI AJANG INTERNASIONAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » FAJI KOTA TANGERANG BERAKSI DI AJANG INTERNASIONAL

FAJI KOTA TANGERANG BERAKSI DI AJANG INTERNASIONAL

Written By ADMIN on Thursday, November 28, 2013 | 11:02 AM

FAJI Kota Tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Pembukaan Kejuaraan Arung Jeram Central Java International Rafting 2013, ajang promosi daerah menuju Visit Year 2014, kejuaraan yang di ikuti olah 26 club se Indonesia dan 2 club dari luar Indonesia menjadi satu ajang promosi daerah yang saat ini sedang memanfaatkan sumber daya alam khususnya Pariwisata.

Acara yang berlangsung selama 5 hari (27-1 Desember 2013) ini menjadi agenda rutin bagi Pemerintah Jawa Tengah untuk terus membuktikan kepada dunia Internasional bahwa Jawa Tengah bisa direkomendasikan untuk menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib di kunjungi selain Bali dan Lombok.“ untuk mendukung peningkatan destinasi wisata dan memperkenalkan Jawa Tengah kepada dunia dalam keindahan alamnya” tutur H.Drs.Hadi Supeno.Msi Wakil Bupati Banjarnegara saat membuka acara  (27/11).

FAJI Kota Tangerang

Dalam acara kali ini Pemerintah Banjar Negara Jawa Tengah bukan hanya menyuguhkan kesenian yang ada di wilayahnya, namun juga mengadakan Lomba Arung Jeram Tingkat Internasional yang ke dua kalinya.

Sebanyak 26 tim local dan 2 tim dari Luar Indonesia (Cekoslovakia dan Rusia) berlomba mengikuti kejuaraan yang di adakan oleh Pemerintah Banjar Negara Jawa Tengah yang bekerja sama dengan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI), menjadi ajang pembuktian bagi para penggiat olahraga wisata yang sedang marak di Indonesia saat ini.

FAJI Kota Tangerang

Wisnu Broto menuturkan Dalam Lomba kali ini Tim Faji Kota Tangerang yang mengirim 1 tim atletnya akan turut berjuang untuk menjadi yang terbaik di ajang Internasional kali ini. ”ya..walaupun lawan kami berat kami tetap akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim dan Kota Tangerang, saya bersama tim akan bertekad untuk memenangkan kejuaraan Internasional ini”. kata Kapten Tim Faji Kota Tangerang dengan tegas.

Event ini sudah kedua kalinya kita lakukan dengan kejuaraan kali ini kami berharap para penggiat arung jeram dapat menjadikan Sungai Serayu sebagai tempat untuk bermain,juga untuk meraih prestasi dalam olahraga air,” ujar Aditya salah satu Panitia acara saat di wawancara.


(korantangsel.com, dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA