TIM ARUNG JERAM PUTRI KOTA TANGERANG JUARA UMUM DI KEJURNAS 2013 - RANSEL
Headlines News :
Home » » TIM ARUNG JERAM PUTRI KOTA TANGERANG JUARA UMUM DI KEJURNAS 2013

TIM ARUNG JERAM PUTRI KOTA TANGERANG JUARA UMUM DI KEJURNAS 2013

Written By ADMIN on Tuesday, November 12, 2013 | 3:10 AM

FAJI KOTA TANGERANG
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Kejuaraan Arung Jeram Tingkat Nasional yang di adakan di Sungai Ciberang Lebak Banten menghasilkan juara baru,tim arung jeram putri Kota Tangerang merai tiket untuk berangkat ke Brazil pada 2014 mendatang.

Tim Putri Arung Jeram Kota Tangerang meraih juara umum dalam kejuaraan arung jeram tingkat nasional 2013 yang mengalahkan Tim putrid Sumatera Selatan dan Tim dari Jawa Timur,kejuaraan arung jeram yang di laksanakan selama 4 hari ini mencetak juara baru,tim putri Kota Tangerang yang membawa nama Provinsi Banten dapat melaju ke ajang Internasional yang akan dilaksanakan di Brazil.

“Kejuaraan Nasional kali ini menjadi satu ajang pembuktian dalam pembinaan olahraga arung jeram di Indonesia,juga sekaligus ajang peraihan tiket untuk mengikuti kejuaraan Internasional yang pada 2014 nanti di Brazil “tutur Yuni Ketua harian Pengurus Besar Fedrasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) saat menutup kejuaraan arung jeram tingkat nasional.Minggu (27/10/13).

FAJI KOTA TANGERANG

Sebanyak 17 tim arung jeram dari 7 Provinsi bertarung untuk mendapatkan juara dan tiket menuju Brazil,diantaranya DKI Jakarta,Jawabarat,Banten,Jambi,Sumatera Selatan dan Aceh.
Kejurnas Arung Jeram kali ini melombakan 4 kategori diantaranya,Sprint,Head to Head,Slalom dan Down river race ini menghasilkan dua juara umum,DKI Jakarta di kelas Putra dan Banten di kelas Putri,juara umum ini di ambil dari tiap kategori yang nilainya di akumulasi.

“Dengan menjadi juara umum bukan berarti kita selesai sampai di sini,masih banyak event yang akan kita ikuti,saya sangat bangga dengan tim putri yang telah meraih juara umum dan mendapat tiket untuk mengikuti kejuaraan Internasional di Brazil,semoga pemerintah Provinsi dan Kota Tangerang dapat lebih memperhatikan dan memberikan suportnya kepada tim Arung Jeram Kota Tangerang dan kita bisa berangkat untuk mengikuti Kejuaraan Internasional nanti “tutur Fathurrahman Ketua harian FAJI Kota Tangerang saat di wawancara usai perlombaan.

Acara Pembukaan kejurnas arung jeram ini dihadiri oleh para pengurus Koni Provinsi Banten dan Pengurus Besar FAJI yang sekaligus memperkenalkan olahraga yang baru beberapa bulan masuk menjadi Anggota Koni Pusat.


(korantangsel.com, dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA