RUPIAH MELEMAH, MINAT AKAN RUMAH BARU MASIH TINGGI - RANSEL
Headlines News :
Home » » RUPIAH MELEMAH, MINAT AKAN RUMAH BARU MASIH TINGGI

RUPIAH MELEMAH, MINAT AKAN RUMAH BARU MASIH TINGGI

Written By ADMIN on Tuesday, November 12, 2013 | 3:06 AM

bisnis
BISNIS, korantangsel.com- Walaupun saat ini rupiah masih melemah, Principal Eagle Property, Cynthia Kusuma Dewi menyakini bahwa minat masyarakat akan rumah baru masih tinggi. Ini terbukti dengan penjualan rumah baru di Eagle properti selama satu bulan terjual hampir 10 unit lebih, dan sisanya rumah second.  

“Walaupun pemerintah menerapkan down payment (DP) 30 persen, tetapi kenyataannya perbandingan antara rumah baru dan rumah second sebesar 70 persen dan 30 persen,” kata Cynthia saat acara grand launching Eagle Property beberapa waktu lalu di BSD. 

Seperti diketahui, Eagle properti yang berkantor di Ruko Golden Road , Komplek ITC BSD ini, melayani penjualan baik rumah baru yang sudah bekerjasama dengan berbagai developer besar baik di Tangerang Selatan, maupun diluar Tangerang serta bekerjasama dengan bank untuk memudahkan para klien, dan  notaris berpengalaman.

bisnis

“Kita ingin bekerja dan melayani klien dengan sistem kekeluargan, sehingga setiap permasalahan dan peluang yang muncul dapat dipecahkan bersama-sama,” ungkap Cynthia kepada korantangsel.com.

(korantangsel.com-id dan foto bisnis.news.viva.co.id)   


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA