BREAKING NEWS

Monday, November 4, 2013

TANGERANG MASIH MACET, MESKIPUN HARI LIBUR

macet
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Akibat macet yang terjadi di jalan KH. Hasyim Asyari, Pinang Tangerang, para pengguna jalan yang ingin menikmati hari weekend harus bersabar dan berhati-hati dalam berkendara, karena tidak ada petugas yang di kerahkan untuk mengawasi kemacetan tersebut.

Fadli, Pengguna jalan yang ingin menuju rumah mengatakan, “macetnya panjang banget dari ujung sampe ujung gara-gara gak ada yang markirin di sini, udah gitu para pengguna jalan yang lain gak ada yang mau ngalah lagi, maen selap-selip aja gak ngerti bahaya”, kata Fadli.

Selain fadli beberapa pengguna jalan juga menanggapi hal yang sama, “kesel juga kalo macet kaya gini mah, soalnya saya punya janji mau ketemuan sama orang tapi jadi terjebak macet disini, saya berharap semoga aja jalan ini di benahi lagi agar gak terjadi kemacetan seperti ini lagi”, ujar andre dan elfayet saat di wawancarai reporter www.korantangsel.com.

Menurut pantauan www.korantangsel.com, kemacetan tersebut berasal dari kapasitas kendaraan yang melintas di jalur ini lebih banyak saat weekend di banding hari biasa yang lebih sedikit kendaraan yang melintas.


(korantangsel.com, budi haryono)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes