BREAKING NEWS

Friday, November 1, 2013

HAMPIR 5 TAHUN, JALAN CIATER TANGSEL MASIH MACET

jalan macet
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam melaksanakan otonomi daerah, Kota Tangerang Selatan, perlu melakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan ekonomi, penyiapan sarana dan prasarana pemerintahan, pemberdayaan dan peningkatan sumber daya manusia, serta pengelolaan sumber daya alam sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Namun sayangnya, hampir lima tahun berdiri, dari tanggal 26 November 2008 hingga saat ini, Kota Tangerang Selatan masih saja mengalami kendala di berbagai aspek, salah satu contohnya kemacetan, misalkan di daerah Ciater Kecamatan Serpong adalah daerah yang sering terjadi kemacetan dan sangat menjadi keluhan warga.

Menurut sejumlah warga yang sering melewati daerah Ciater mengatakan bahwa jalan Ciater Kecamatan Serpong sering macet dan sampai saat ini belum juga ada solusinya, dan sangat menghambat perjalanan selain sempit, becek dan macet yang berkepanjangan,jika di musim penghujan.

Sejumlah warga tersebut, meminta kepada Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Dyani, untuk segera merapihkan akses jalan utama warga Tangsel, agar tidak terjadi kemacetan yang berkepanjangan.

(korantangsel.com, nadia lisa)  


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes