TAGANA KOTA TANGERANG: PANTANG HENTI EVAKUASI KORBAN BANJIR - RANSEL
Headlines News :
Home » » TAGANA KOTA TANGERANG: PANTANG HENTI EVAKUASI KORBAN BANJIR

TAGANA KOTA TANGERANG: PANTANG HENTI EVAKUASI KORBAN BANJIR

Written By ADMIN on Friday, November 15, 2013 | 9:16 PM

tagana kota tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Akibat luapan air dari Wilayah Bogor dan disertai hujan yang cukup lama, Perumahan Cileduk Indah Kecamatan Ciledug Kota Tangerang terendam banjir dengan ketinggian air mencapai 60-120 centimeter, selain merendam rumah warga, banjir juga menggenangi ruas Jalan KH Hasyim Ashari yang menjadi akses pengubung Wilayah Kota Tangerang dengan Jakarta .

Perumahan dengan jumlah penduduk 69 Rt dari 12 Rw lumpuh dengan rendaan air dan yang paling parah terendam Rw 06 dengan keadaan air setinggi 60 centimeter, dan adapun warga dialihkan di tempat pengungsian dimana petugas poskonya dari Tim Tagana Kota Tangerang yang sudah mendirikan posko pengungsian.

Esi (53) salah satu warga yang terandam banjir menyatakan banjir memang sering sekali terjadi dan upaya untuk menghidari tidak bisa saya lakukan hanya bisa pasrah dengan keadaan rumah yang terendam air setinggi 60 centimeter, saya berharap Pemkot Tangerang mencari solusi secepatnya untuk menghindari terjadinya banjir di Perumahan Cileduk Indah agar saya bisa nyaman tinggal disini”. ujar warga yang rumahnya terendam banjir.

tagana kota tangerang

Iksan Bhakti menyatakan terjadinya banjir di Perumahan Cileduk Indah dengan ketinggian air 60-120 centimeter, kami siap menurunkan Anggota Tagana Kota Tangerang dengan peralatan yang cukup untuk mengondisikan dan mengevakuasi korban yang terkena banjir, saat ini anggota kami sudah mendirikan posko untuk pengungsi korban sementara dan perahu karet untuk mengevakuasi korban.

Anggota Tagana Kota Tangerang akan selalu berjaga-jaga diarea yang terkena banjir, sebelum surut anggota kami tidak berhenti untuk mengkondisikan korban yang terkena banjir”. ujar Koordinator Tagana Kota Tangerang dengan tegas.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA