PEMKOT TANGSEL KEMBALI JALANKAN OPERASI YUSTISI - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMKOT TANGSEL KEMBALI JALANKAN OPERASI YUSTISI

PEMKOT TANGSEL KEMBALI JALANKAN OPERASI YUSTISI

Written By ADMIN on Friday, November 15, 2013 | 9:12 PM

operasi yustisi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Untuk menjalankan peraturan yang berlaku terkait Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pemkot Tangerang Selatan mengadakan Operasi Yustisi dimana warga penduduk yang berkendaraan dihentikan untuk pemeriksaan KTP.

Operasi yang mengaitkan beberapa Anggota Aparat dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan seperti  Anggota TNI dan Anggota Kepolisian serta Anggota Satuan Polisi Pamong Praja ini telah memberhentikan ratusan warga yang berkendaran untuk pemeriksaan kartu tanda pendudukan (KTP) kalaupun ada warga yang tak membawa KTP akan dikenai sangsi seperti peraturan yang berlaku.

Tato Sudarto menyatakan Operasi Yustisi ini dilakukan hanya himbaun untuk warga yang berkendaraan agar membawa Kartu Tanda Kependudukan saat berpergian, operasi ini yang keenam dikecamatan dari tujuh kecamatan yang  sebelumnya, dan untuk selanjutnya Operasi Yustisi akan dilakukan di Wilayah Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Adapun warga berkendara yang tidak membawa KTP akan dibawa ke hakim untuk pendataan lebih lanjut dan dikenai sangsi dengan denda yang berlaku”. tambahnya Kepala Dinas Pemkot Tangsel.

Dari  Opersi Yustisi saat ini sudah banyak warga terkumpul yang tidak memabwa KTP dan untuk selanjutnya akan dibawa dan dikenai sangsi dengan denda yang berlaku kalaupun persoalan dendanya akan di proses oleh Hakim Operasi Yustisinya.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA