BANJIR DI CILEDUG INDAH, SERING KALI MEMAKAN KORBAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » BANJIR DI CILEDUG INDAH, SERING KALI MEMAKAN KORBAN

BANJIR DI CILEDUG INDAH, SERING KALI MEMAKAN KORBAN

Written By ADMIN on Friday, November 15, 2013 | 9:19 PM

banjir
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Banjir dengan genangan air setinggi 60-120 centimeter di Perumahan Ciledug Indah kecamatan Ciledug Kota Tangerang, sehingga menyebabkan menewaskan dua orang warga setempat.

Ratna (56) yang meninggal saat banjir disebabkan mempunyai penyakit darah tinggi dan jantung, menurut informasi warga, ratna yang akrab dipanggil Ibu Indra, shock karena melihat banjir sehingga terkena serangan jantung dan meninggal dunia. Selain itu, Sukamta (61) yang meninggal juga saat banjir dikarenakan terpeleset di kamar mandi, dan mengakibatkan kepalanya terbentur, dan langsung menghembuskan nafas terakhir di kediamannya.

Aceng mengatakan  banjir di Perumahan Ciledug Indah sering kali terjadi korban dan banjir kali ini menewaskan dua warga setempat”. bukan saat banjir ini aja, adanya korban, pada banjir tahun kemarin juga ada yang meninggal seorang ibu”. tambahnya Satpam Perumahan CI saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

Koordinator Tagana Kota Tangerang membenarkan banjir di Perumahan Ciledug Indah yang sekarang telah menewaskan dua warga perumahan setempat, banjir tahun lalu di Perumahan Ciledug Indah juga ada yang meninggal, sehingga dirinya menyimpulkan kejadian ini bukan yang pertama kali.

banjir

Pada saat korban meninggal, Anggota Tagana Kota Tangerang berupaya mengevakuasinya guna membantu keluarga yang ditinggalkannya”. ujar Iksan Bhakti saat diwawancari reporter www.korantangsel.com
  
(korantangsel.com, nadia lisa rahman)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA