BREAKING NEWS

Tuesday, November 26, 2013

SELAIN FASHION, BERLIAN COCOK UNTUK INVESTASI

berlian
BISNIS, korantangsel.com- Bagi sebagian kaum hawa, berlian memiliki nilai tersendiri untuk dikoleksi. Tak hanya sebagai fashion, berlian pun bisa dijadikan sebuah investasi yang menguntungkan. Di wilayah Tangerang, ternyata investasi berlian masih diminati. Bahkan meski rupiah sempat melemah, sejumlah penjual perhiasan berlian tidak kehilangan pembeli.
Ferdy Felano, Store Manager Frank & Co Summarecon Mall Serpong mengatakan, meskipun kiris ekonomi global yang diikuti menguatnya mata uang dolar terhadap rupiah, tidak membuat pembeli perhiasan berlian mengalami penurunan. Padahal, harga jual berlian juga naik mengikuti kenaikan nilai dolar.

“Biasanya berlian bisa dijadikan investasi jika sudah berada di atas 1 karat, dan dari segi desain model sederhana dengan satu mata serta berukuran besar menjadi model yang paling banyak digemari, dan tak ketinggalan kualitas berlian pun menjadi nilai penting,” kata Ferdy.

berlian

Ia menambahkan, khusus outlet Frank&Co, menyediakan beragam model. Seperti Frenk Deer, Frenk Palma, Frenk Nalaia, Frenk Ardor, Frenk Heart dan lainnya. Diantara model yang telah disediakan, Ferdy menuturkan, Frank Fire adalah berlian yang cocok untuk dijadikan investasi dan paling banyak digemari.

berlian

“Modelnya yang simple dengan satu mata, akan menambah kesan lebih mewah. Dan disini kami hanya menyediakan ukuran 0,3 karat dengan harga mulai Rp 16 juta, sedangkan ukuran 3 karat kami membadrolnya seharga Rp 2 miliar. Cocoklah untuk dijadikan fashion sekaligus investasi,” tuturnya.

(korantangsel.com-id) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes