BREAKING NEWS

Tuesday, November 5, 2013

SATPOL PP TANGSEL TANGKAP PULUHAN PELAJAR YANG BOLOS

satpol PP tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Demi salah satu Program Pemerintahan Kota Tangerang Selatan yang harus dijalankan, Satpol PP Tangsel kembali melakukan razia, dan dalam razia ini Satpol PP Tangsel menangkap puluhan pelajar yang sedang bolos.

Puluhan pelajar yang sedang berada di pusat-pusat perbelanjaan Kota Tangerang Selatan saat di jam pelajaran telah tertangkap oleh petugas Satpol PP Tangsel dan dinaikkan kemobil untuk diamankan.

Azhar Sam’un mengatakan perkembangan akhir-akhir ini banyak hal-hal dari pelajar yang tidak pantas dicontoh terutama meninggalkan sekolah disaat jam pelajaran, dan razia kali ini petugas kami mendapatkan 22 pelajar yang bolos.” enam belas dari pelajar sekolah Daerah Ciputat dan enam dari pelajar sekolah Daerah Serpong Tangerang Selatan”. tambahnya Kasat Pol PP Kota Tangsel saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

satpol PP tangsel

Untuk saat ini puluhan pelajar yang tertangkap karna bolos sudah diamankan Petugas Satpol PP Tangsel dan akan dibawa kekantor untuk di data guna dijadikan buku catatan Satpol PP Tangsel dan puluhan pelajar tersebut akan diserahkan kepada yang bertanggung jawab baik keluarganya maupun guru-guru dari sekolah mereka.

(korantangsel.com ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes