SATPOL PP TANGSEL TANGKAP PNS DAN TKS YANG BOLOS - RANSEL
Headlines News :
Home » » SATPOL PP TANGSEL TANGKAP PNS DAN TKS YANG BOLOS

SATPOL PP TANGSEL TANGKAP PNS DAN TKS YANG BOLOS

Written By ADMIN on Tuesday, November 5, 2013 | 2:29 AM

satpol PP tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Satuan Pamong Praja Kota Tangerang Selatan telah mengerebek pagawai PNS dan TKS yang sedang berada dilokasi yang bukan tempat dia bertugas saat masih bekerja.

Pegawai PNS dan TKS yang tertangkap di salah satu Mall Serpong yaitu dua orang PNS (Pegawai Negri Sipil) dan tiga orang TKS (Tenaga Kerja Sementara) yang keluar saat dalam tugasnya tanpa surat ijin dari kantornya.

Kasat Pol PP Tangsel mengatakan petugas kami saat menangkap dua PNS dan 3 TKS yang sedang berada disalah satu Mall Serpong tanpa ada surat ijin dari kantornya, saat petugas kami melakukan penindakan intinya mereka tidak ada surat tugas atau surat ijin dari kantonya.

Seperti halnya pada saat razia SIM ketika seseorang diperiksa SIMnya ada tapi tertinggal dirumah tetap saja akan dikenai hukuman begitu pula dengan mereka”. tambah Azhar Syam’un dengan tegas saat diwawancari reporter www.korantangsel.com

Untuk saat ini dua pegawai PNS dan  tiga TKS yang tertangkap petugas satpol pp tangsel akan diamankan dan dibawa ke BKPP selaku Pembina Aparatur Pemkot Tangerang Selatan untuk ditindak lanjuti.

(korantangsel.com ahmad baihaqi)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA