SATPOL PP TANGSEL ANGKUT PULUHAN GEPENG DAN ANJAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » SATPOL PP TANGSEL ANGKUT PULUHAN GEPENG DAN ANJAL

SATPOL PP TANGSEL ANGKUT PULUHAN GEPENG DAN ANJAL

Written By ADMIN on Monday, November 4, 2013 | 5:14 AM

satpol PP tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Satuan Polisi Pamong Praja  Tangerang Selatan berangkat untuk melakukan razia gepeng (gelandang pengemis) dan anjal (anak jalanan) yang meresahkan masyarakat di sekitar Wilayah Kota Tangerang Selatan.

Razia dimulai dari Pasar Serpong Tangerang Selatan, dan dari razia ini petugas mendapat 2 wanita gepeng yaitu Wasrih (50) dan Suteni (48) yang sering mengemis di pasar Serpong,

Setelah melakukan razia di Pasar Serpong Satpol PP melanjutkan ke lampu merah Giant Serpong yang mendapatkan dua orang anjal yaitu Idrus (27) dan Rijal (18) saat Petugas Satpol ingin menangkap dua orang anjal terjadi saling kejar-kejaran antara anjal dan petuga satpol, tapi akhirnya dua anjal itu tertangkap juga lalu diangkut kemobil.

Dari razia ini sudah mengangkut dua orang gepeng dan dua orang anjal kemudian Satpol PP melanjutkan razia di jembatan penyebrangan jalan  dan mendapatkan beberapa orang pengemis yang sudah tua renta.

Kasat Pol PP mengatakan razia ini  adalah salah satu Program Pemkot Tangsel untuk menciptakan Kota Tangerang Selatan yang tertib, dan target razianya adalah seorang pengemis dan anak jalanan yang sering meresahkan masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Dan saat ini ada pulahan gepeng dan anjal yang kami sudah amankan dan akan didata untuk diserahkan ke Dinas Sosial guna di bina lebih lanjut”. kata Azhar Sam’un Kasat Pol PP Tangsel.

Kegiatan razia gepeng dan anjal yang dilakukan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja  Tangerang Selatan akan tetap terus berlanjut kesetiap Wilayah Kota Tangerang Selatan karena ini adalah salah satu Program Pemerintahan Kota Tangerang Selatan yang harus dijalankan.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA