SAAT RAZIA SATPOL PP TANGSEL KEJAR-KEJARAN DENGAN ANJAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » SAAT RAZIA SATPOL PP TANGSEL KEJAR-KEJARAN DENGAN ANJAL

SAAT RAZIA SATPOL PP TANGSEL KEJAR-KEJARAN DENGAN ANJAL

Written By ADMIN on Monday, November 4, 2013 | 5:16 AM

satpol PP tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam melakukan razia penertiban anak jalanan (anjal) yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Tangerang Selatan diwarnai dengan aksi kejar-kejaran antara anggota satpol dan anjal di lampu merah jalan raya.

Saat petugas satpol ingin penangkap anak jalanan yang sedang ngamen dilampu merah  giant serpong terjadi saling kejar mengejar dan pemberontakan  dikarenakan anak jalanan ingin melarikan diri dari incaran anggota satpol tapi akhirnya dua anak jalanan itu tertangkap juga lalu diangkut kemobil.

Idrus (27) pengamen dan  Rijal (18) anak punk, kedua pemuda ini sudah diamankan oleh anggota satpol. Dan salah satu anak jalanan mengatakan, pekerjaan menjadi pengamen sangat menyenangkan karena ada kebebasan untuk bertidak apapun yang saya ingin lakukan untuk menjalani hidup.” meskipun pekerjaan ini hina didepan orang apakah hina didepan yang maha kuasa, pekerjaan ini halal ko dan saya tidak melakukan dosa tapi kenapa saya ditangkap”. tegasnya Idrus pengamen saat diwawancari reporter www.korantangsel.com

Azhar Sam’un Kasatpol PP Tangsel mngatakan rajia anak jalanan hanya untuk menciptakan ketertiban kota tangerang selatan dari para pengamen dan anak jalanan yang sering mangkal disetip lampu merah.” karena tangsel merupakan kota yang urban yang dijadikan tujuan untuk anak jalanan mencari uang,

Untuk saat ini Anggota Satpol PP Tangsel sudah mengamankan bebrapa anak jalanan yang akan di bawa ke Dinas Sosial guna dibina lebih lanjut dan kegiatan razia anak jalanan akan kami lanjutkan kesetiapa titik di Wilayah Kota Tangerang Selatan.

(korantangsel.com, ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA