BREAKING NEWS

Monday, November 4, 2013

BINUS SCIENCE 2013, TANAM KREATIVITAS SISWA TERHADAP SAINS

binus science
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sekitar Seratus orang siswa dari beberapa sekolah meliputi SD dan SMP Binus International School Serpong, SD Kristen Tiara Kasih, Sekolah Kembang, SD dan SMP Al Izhar Pondok Labu, serta SDI Al Azhar 17 Bintaro menghadiri acara BINUS SCIENCE FAIR 2013 yang bertempat di Gedung Admisi Lantai 2, BINUS INTERNATIONAL SCHOOL, Jalan Lengkong Karya, Jelupang No 58, Serpong Tangerang Selatan.

BINUS SCIENCE FAIR 2013 yang bertujuan untuk menanamkan kreativitas dan rasa keingin tahuan siswa terhadap ilmu sains, selain itu siswa  juga di berikan beberapa percobaan yang sangat  menarik.

Marketing Communication, Theresia Hastuti mengatakan, “kegiatan yang di lakukan siswa meliputi Sate Balon, Laut dalam Botol, Kembang Api dalam Susu, Pelangi dalam Gelas, dan Jam Kentang, pokonya kegiatan ini sangat menarik deh”, kata There Hastuti dengan senyum.

binus science

Beberapa siswa menganggapi bahwa kegiatan ini sangat menyenangkan, “kami senang dengan kegiatan ini, karena selain kami belajar kami juga dapat teman dari sekolah lain”, kata beberapa siswa yang di wawancarai reporter www.korantangsel.com.

Di samping itu Haris Suhendra Corporate Communication Manager BINA NUSANTARA, “Semoga kegiatan BINUS SCIENCE FAIR 2013 ini dapat menginspirasi setiap siswa untuk lebih kreatif dan mengetahui bahwa belajar sains itu sangat menyenangkan”, ungkap Haris kepada reporter www.korantangsel.com.

(korantangsel.com, budi haryono)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes