SALEH ASNAWI: PARTAI HANURA TRANSPARANSI DANA KAMPANYE PEMILU 2014 - RANSEL
Headlines News :
Home » » SALEH ASNAWI: PARTAI HANURA TRANSPARANSI DANA KAMPANYE PEMILU 2014

SALEH ASNAWI: PARTAI HANURA TRANSPARANSI DANA KAMPANYE PEMILU 2014

Written By ADMIN on Monday, November 25, 2013 | 12:09 AM

saleh asnawi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Menjelang pemilihan umum 2014 mendatang yang nanntinya akan menajadi peperangan antar Partai Politik yang berbeda, dan saat ini sebanyak 50 Calon Legislatif dari Partai Politik yang berbeda mendapat pembekalan terkait transparansi dana kampanye yang nantinya akan diserahkan ke KPUD Kota Tangerang Selatan.

Hal ini untuk menuju pemilu 2014 agar para caleg dari salah satu partai politik mendapat bimbingan dan pembekalan terkait tata cara pelaporan tentang penerimaan dan pengeluaran dana kampanye calon legislatif dari Partai Politik.

Menurut Aggota DPRD Kota Tangerang Selatan menyatakan langkah ini merupakan kegiatan yang sesuai dengan peraturan KPU Nomor 17 Tahun 2013 agar seluruh Caleg dari Partai Poitik yang berbeda dapat mengetahui tata cara pengisian laporan yang nantinya para Caleg bisa mengikuti di Pemilu 2014 mendatang.

“tambahnya” hal tersebut adalah kewajiban yang harus diikuti para Calon Legislatif, kalaupun ada caleg yang tidak mau mengetahui peraturan KPU Nomor 17 Tahun 2013 bagaimana dia mau mengikuti pemilu 2014 nanti”. tegasnya H Mochammad Saleh Asnawi

Dalam ha ini dilakukan sebagai bentuk transparansi para Calon Legislatif dari Partai Politik yang berbeda dengan memanfaatkan dana kampanye agar bebas dari dana-dana yang menyimpang dan harus mensukseskan agar lebih professional untuk menjalankan pemilu 2014 yang akan datang.


(korantangsel.com, agung indrawan & ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA