BREAKING NEWS

Monday, November 4, 2013

GEPENG MENANGIS HISTERIS SAAT DI ANGKUT SATPOL PP TANGSEL

satpol PP tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam melakukan salah satu Program Pemkot Tangsel untuk menciptakan Kota Tangerang Selatan yang tertib Anggota Satpol Tangsel melakukan razia gepeng (gelandang dan pengemis) di Wilayah Kota Tangerang Selatan.

Razia dimulai dari Pasar Serpong Tangerang Selatan dan dari razia ini Anggota Satpol mendapat dua wanita gepeng yaitu Wasrih (50) dan Suteni (48) yang sering mengemis di pasar Serpong, pada saat diangkut kemobil dua wanita gepeng menangis histeris didepan Anggota Satpol yang membawanya.

Warsih mengatakan menjadi pengemis saya lakukan hanya untuk makan sehari-hari karena tidak ada lagi pekerjaan yang bisa membuat perut saya kenyang.” kalau tidak seperti ini saya mau cari makan dengan cara apa lagi”. tambahnya salah satu gepeng saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

Setelah melakukan razia di Pasar Serpong Anggota Satpol PP melanjutkan di beberapa titik  di Wilayah Tangserang Selatan yang banyak gepeng berkeliaran.

Kabid Operasional Satpol PP Kota Tangerang Selatan mengatakan kegiatan razia gepeng ini dilakukan karena sangat meresahkan masyarakat Kota Tangerang Selatan, dan ini adalah memang perintah dari atasan kami yang harus dijalankan.” Anggota kami akan melakukan razia gepeng di tujuh titik Kecamatan Kota Tangerang Selatan” kata Ilyas

Saat ini anggota kami sudah mengangkut beberapa orang gepeng yang sudah kami amankan dan akan didata untuk diserahkan ke Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan guna di bina lebih lanjut.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes