RSUD TANGSEL TIDAK MEMILIKI GENSET - RANSEL
Headlines News :
Home » » RSUD TANGSEL TIDAK MEMILIKI GENSET

RSUD TANGSEL TIDAK MEMILIKI GENSET

Written By ADMIN on Friday, November 15, 2013 | 8:22 PM

RSUD Tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Mesin Genset yang sangat berfungsi untuk energy listrik cadangan apabila pemadaman sementara, tetapi kenapa alat tersebut tidak dimiliki oleh dua pengelola gedung di Wilayah Kecamatan pamulang kota tangerang selatan.

Di Kota Tangerang Selatan ada dua gedung yang tidak memilik mesin genset yang memang sangat penting sekali untuk energy listrik bila tiba-tiba terjadi pemadaman sementara dan gedung yang tak memiliki mesin genset salah satunya yaitu Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan

Petugas pelayanan teknis PT Data Energi Infomedia pada Kantor PT PLN Area Pamulang mengatakan, kedua gedung yang tidak memiliki mesin genset yaitu RSU Tangsel.“kan memiliki mesin genset untuk kepentingan masyarakat juga kenapa nggak diantisipasi, tidak mungkin pihak rumah sakit ga mampu membeli mesin genset, bingung saya,” terangnya Budi Ernawan.

Padahal, ketersediaan genset bagi RSU sangat penting sekali untuk pelayanan kesehatan. Ia menganalogikan seperti ruangan pelayanan ICU ketika sedang melayani operasi pasien.“Gensetnya ada tapi belum bisa digunakan,” terangnya.

Saat disinggung pihak PT PLN Area Pamulang yang kantornya juga tidak memiliki genset dan menjadi gelap gulita ketika Senin (11/11/2013) malam terjadi pemadaman listrik sementara.“ya kita juga nggak ngerti masa kita yang harus ngusulin padahal kan itu kewenangan manajer-
manajernya pihak RSU Kota Tangsel.” tegas Budi.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA