BREAKING NEWS

Friday, November 15, 2013

POLSEK AREN RINGKUS KOMPLOTAN PENODONG GOLOK SADIS

polsek pondok aren
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Para pelaku penodong bergolok yang masih berstatus pelajar berhasil diringkus Polsek Pondok Aren saat ingin melakukan aksinya di Wilayah Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Polsek Pondok Aren sudah mengamankan empat pelaku penodongan yang berstatus pelajar diantaranya berinisial P-H (17) O-N (17) dan R-G (17) serta A-F (18) para pelaku ini tidak segan-segan melukai korbannya dengan golok saat menodong untuk mendapatkan barang milik korban.

Kapolsek Pondok Aren menyatakan keempat pelaku saat melakukan aksinya dengan mendekati dan menodongkan golok kepada korbannya, keempat pelaku ini tidak segan-segan untuk melukai korbannya yang melawan.” komplotan penodong bersenjata ini masih berstatus pelajar tapi begitu sadis saat melakukan aksi penodongan”. tambahnya Kompol  Hafidh Herlambang dengan tengan tegas

Salah satu dari keempat pelaku mengatakan memang saya masih bersekolah di Kawasan Ciputat Tangsel dan kejahatan penodongan ini saya lakukan hanya untuk mendapatkan uang agar bisa membeli sesuatu yang saya inginkan, saya pun tidak segan-segan untuk melukai korban yang melawan”. ujar R-G penodong yang masih berstatus pelajar

Saat ini Petugas Polsek Pondok Aren sudah mengamankan keempat tersangka dengan barang bukti satu leptop hasil penodongan dan golok yang dipakai dalam aksinya, kini keempat tersangka harus mendekam di sel tahanan Polsek Pondok Aren guna mempertanggung jawabkan atas kejahatan yang dilakukan dengan hukuman maksimal sembilan tahun penjara.

(korantangsel.com, bonank & ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes