POLISI USUT MOTIF PENEMBAKAN DUA PENGENDARA MOBIL - RANSEL
Headlines News :
Home » » POLISI USUT MOTIF PENEMBAKAN DUA PENGENDARA MOBIL

POLISI USUT MOTIF PENEMBAKAN DUA PENGENDARA MOBIL

Written By ADMIN on Friday, November 29, 2013 | 5:40 PM

penembakan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dua orang korban penembakan oleh orang tidak dikenal setelah menjalani perawatan intensif di  Rumah Sakit Serpong Kota Tangerang Selatan Banten, satu korban penembakan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Polri Jakarta.

Petugas Kepolisan dari Polresta Tangerang Kota dan Polsek Serpong, melakukan  pemeriksaan terhadap satu unit kendaraan roda empat milik korban penembakan yang dilakukan oleh empat orang tak dikenal. Dari hasil pemeriksaan  secara detail petugas kepolisian mengambil  sejumlah  barang yang ada di dalam kendaraan milik korban.

Kondisi kendaraan yang dipakai  kedua korban, bagian kaca pintu depan bolong tembus hingga mengenai salah satu organ tubuh kedua korban, para pelaku yang telah melakukan penembakan langsung mengondol uang sebesar 20 juta rupiah  dan satu unit laptop milik korban.

Menurut keterangan Komisaris Polisi Siswo Yuono, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, pihak kepolisian hanya baru mengetahui nama  kedua korban  yang bernama  bobi  warga Rawa Belong Jakarta Barat dan Amri warga Pondok Labu Jakarta Selatan, selain itu petugas kepolisian  telah melakukan pemeriksaan serta tes urine, terhadap salah satu korban yang positif memakai narkotika.

Guna dalam pengembangan kasus penembakan tersebut, pihak kepolisian mengumpulkan barang bukti dari dua tempat kejadian perkara serta barang milik korban yang ada didalam mobil.

(korantangsel.com, nanang yudistira & nadia lisa rahman)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA