PERUMAHAN TOTAL PERSADA BANJIR LAGI, WARGA KHAWATIR - RANSEL
Headlines News :
Home » » PERUMAHAN TOTAL PERSADA BANJIR LAGI, WARGA KHAWATIR

PERUMAHAN TOTAL PERSADA BANJIR LAGI, WARGA KHAWATIR

Written By ADMIN on Tuesday, November 12, 2013 | 11:37 PM

tagana kota tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Beginilah kondisi Perumahan Total Persada Kelurahan Gembor Kecamatan Priuk Kota Tangerang Banten, kawasan padat penduduk sebanyak 7 RT di 2 RW ini kembali terendam air dengan ketinggian mencapai lutut orang dewasa. Bahkan genangan air hingga masuk ke dalam rumah warga dan merendam sejumlah harta benda warga. Genangan air lebih disebabkan hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah ini.

Letak perumahan warga yang lebih rendah dari aliran kali menjadikan kawasan ini kerap dilanda banjir  kondisi tersebut diperparah dengan tidak berfungsinya sejumlah pompa penyedot air di Perumahan  warga tersebut akibat listrik mati sehingga air lebih lama menggenangi Perumahan warga.

Andi salah satu siswa sekolah mengatakan bahwa diri nya  berangkat sekolah tidak banjir dan sepulang sekolah setelah hujan deras dan baju dan sepatu untuk sekolah di masukan ke dalam tas agar tidak basah.

tagana kota tangerang

Selain itu, Safiah warga mengatakan bahwa hujan pada sore hari sangatlah deras dan tidak berfungsi nya pompa air, sehingga air tergenang dan memasuki rumah warga, karena pompa sendiri tidak ada listrik dan diri nya tidak bisa mengungsi.

“Warga sangat berharap Pemerintah Kota Tangerang bertindak sigap karena warga khawatir banjir lima tahunan kembali terjadi,” tambah Safiah saat diwawancara tim reporter korantangsel.com.

tagana kota tangerang

Sementara itu Tim relawan TAGANA Kota Tangerang, telah siap berada di Tempat Kejadian, dengan mengerahkan 4 personil dalam melakukan pendataan di wilayah Perumahan Total Persada.

(korantangsel.com, milhan wahyudi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA