NUTRISI DAPAT MENJAGA GAIRAH SEKS - RANSEL
Headlines News :
Home » » NUTRISI DAPAT MENJAGA GAIRAH SEKS

NUTRISI DAPAT MENJAGA GAIRAH SEKS

Written By ADMIN on Tuesday, November 12, 2013 | 11:44 PM

nutrisi
KESEHATAN,korantangsel.com- Jika Anda merasa gairah Seks semakin hari semakin menurun, bisa jadi itu disebabkan oleh asupan makanan yang Anda konsumsi sehari-hari tidak terjaga. Karena selain untuk kesehatan tubuh, ternyata makanan bernutrisi dapat meningkatkan gairah Seks.

Selain faktor pikiran, tidak sedikit orang yang mengatakan kalau makanan yang Anda konsumsi dapat mempengaruhi kehidupan Seks. Ya meskipun tidak secara langsung, namun bisa dilihat jika tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang baik, kehidupan seks juga akan lebih baik.

Siapkan catatan Anda, berikut ini adalah makanan yang perlu dikonsumsi dan hindari untuk menjaga kehidupan Seks Anda:

1. Bernutrisi
Konsumsilah makanan seperti biji-bijian, kacang-kacangan, karbohidrat kompleks dan buah serta sayur secara teratur. Menu seperti ini akan memberikan asupan protein, vitamin, dan mineral yang cukup untuk tubuh. Karena dapat membuat baik fungsi saraf, hormon menjadi stabil dan aliran darah lancar. Semua itu adalah hal yang sangat membantu kinerja seksual Anda. Untuk itulah diperlukan makanan yang bernutrisi agar ketiga sistem di dalam tubuh tersebut bekerja dengan baik.

Perkuatlah dinding pembuluh darah Anda dengan mengkonsumsi buah jeruk, karena di dalamnya kaya akan vitamin C. Sedangkan untuk menjaga membran selaput reproduksi Wanita, konsumsilah produk susu rendah lemak, biji-bijian, sayuran hijau atau oatmeal.

2. Kurangi Lemak Jenuh
Sebagian besar dari Anda mungkin telah mengetahui tentang bahayanya mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, yaitu dapat menyebabkan kolesterol darah dan penumpukan plak lemak aterosklerosis pada pembuluh darah di sekitar jantung. Namun tahukan Anda jika hal itu terjadi dan lemak tertimbun di sekitar Mr. P akan menurunkan gairah Seksualnya.

3. Zat Besi Dan Olahraga
Jika Anda merasa cepat lelah dan lesu, hal itu bisa disebabkan oleh anemia yang dikarenakan kurangnya zat besi di dalam tubuh. Untuk itu cukupilah asupan zat besi dengan mengkonsumsi ikan, daging, kerang, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Dan untuk Anda yang malas berolahraga, sebaiknya berhati-hati. Karena berolahraga secara teratur dapat merangsang produksi endorphin, yaitu zat kimia otak yang dapat meningkatkan mood. Hal itu bisa mengurangi kelelahan serta depresi yang biasanya menjadi penyebab umum masalah Seksual.

4. Kurangi Rokok Dan Alkohol
Mungkin alkohol memang bisa merangsang gairah Seks, namun sayangnya alkohol juga dapat menurunkan kinerja Seks Anda. Efek ini bisa didapat juga melalui rokok, yaitu mengganggu hormon estrogen Wanita dan menjadi penyebab impotensi pada Pria, hal itu dikarenakan nikotin yang terkandung di dalamnya.

5. Cukupi Kebutuhan Zinc
Zinc dapat Anda temukan di dalam makanan seafood, unggas, daging, hati, telur, dan susu. Selain bagus dan sangat penting untuk pertumbuhan, zinc memiliki fungsi lain, yaitu untuk memproduksi sperma dan membantu menjaga kualitas sperma tersebut.

6. Vitamin E Jaga Fungsi Seksual
Jangan menghiraukan para ahli yang mengatakan betapa pentingnya vitamin E. Karena jika kurang mengkonsumsi vitamin E yang bisa didapat dari minyak, margarin, kacang, biji-bijian, sayuran hijau, dan oatmeal, gairah bisa menurun dan juga mengganggu fungsi Seksual Anda.

Jadi, tidak ada salahnya mengganti menu Anda dengan asupan makanan yang kaya akan nutrisi bukan?

(korantangsel.com, nadia lisa rahman)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA