PEMKOT DAN PENGUSAHA TANGSEL BEKERJASAMA TINGKATKAN BIDANG USAHA - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMKOT DAN PENGUSAHA TANGSEL BEKERJASAMA TINGKATKAN BIDANG USAHA

PEMKOT DAN PENGUSAHA TANGSEL BEKERJASAMA TINGKATKAN BIDANG USAHA

Written By ADMIN on Monday, November 25, 2013 | 12:01 AM

pengusaha tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam rangka mewujudkan Kota Tangerang Selatan untuk menuju  menjadi lebih baik dan professional dalam setiap bidang usaha melalui Forum CSR (Corporate Social Responsibility) Pemerintah Lota Tangerang Selatan dan para pengusaha mengadakan pertemuan di Gedung Golf BSD Kota Tangerang Selatan.

Hal ini pemerintah pusat dan daerah tidak bisa bekerja sendiri dalam menangani  masalah kemiskinan di Kota Tangerang Selatan, oeh karena itu para pengusaha di Kota tangerang selatan baik usaha skala menengah dan besar diharapkan mampu menyisihkan keuntungan melalui program tanggung jawab perusahaan atau CSR (Corporate Social Responsibility) dengan peraturan yang ada.

Walikota Tangsel menyatakan para pengusaha Kota Tangerang Selatan harus lebih mengoptimalkan serta memaksimalkan dengan dunia usahanya.” dan sangat dibutuhkan ide-ide baru dengan lebih professional untuk memajukan Kota Tangerang Selatan dalam bidang usaha”. tambahnya Airin Rachmi Dyani.

Kegiatan ini adalah untuk mensinergikan dan memperkuat peranan pemerintah didalam dunia usaha dan perguruan tinggi dalam percepatan pembangunan di Kota Tangerang Selatan, dan melalui kebijakan program kegiatan dengan beberapa elemen untuk mengajak bekerja sama antara Pemkot Tangsel dan para pengusaha untuk meningkatkan Kota Tangerang Selatan menjadi lebih baik lagi dan lebih maju lagi.

(korantangsel.com, nadia lisa rahman & irvan taufik)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA