BREAKING NEWS

Monday, November 25, 2013

LOMBA GERAK JALAN DAN KEBERSIHAN KELURAHAN BAMBU APUS TANGSEL

gerak jalan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kelurahan Bambu Apus adalah salah satu kelurahan yang masuk dalam Kecamatan Pamulang, mempunyai 9 RW dan 67 RT. Mengadakan Lomba Gerak Jalan Santai dan doorprize.  Para warga dianjurkan membawa plastik dan mengumpulkan sampah organik disepanjang jalan yang dilewati. Setelah tiba di garis finish, sampah ini ditimbang dan ditukarkan dengan uang. Minggu (24/11)

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah dalam rangka HUT Tangsel yang ke-5, Hari Pahlawan dan Hari Sumpah Pemuda yang ke-58. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Dinas Kebersihan Drs. Tahir, Drs. Suhendar selaku Camat, Ibu Siti Akbari selaku Lurah dan Ketua Panitia Bpk. Sugandi. Sebagai Pembuka kegiatan oleh Ibu Rita Juwita selaku Ketua KONI Tangsel dan Ketua PKK.

“Kegiatan ini baru direncanakan sekitar satu bulan, sosialisasi 2 minggu dan rapat cuma 2 kali. Tapi, kegiatan ini sangat di meriahkan oleh masyarakat dan Acara ini dimulai dari jam 06.30-10.00 WIB dengan jumlah peserta berkisar seribu jiwa. Puncaknya akan dilaksanakan di Pulau Gintung, selasa mendatang” Ujar Siti Akbari selaku Lurah Bambu Apus ketika ditemui korantangsel.com di sela acara gerak jalan santai.

Adapun tanggapan dari Ketua KONI Tangsel bahwa “acara ini sangat Luar biasa, pesertanya banyak, berarti sosialisasinya bagus nyampai ke masyarakat dan kebersamaan seperti ini perlu di teruskan, sehingga bisa juga diselipkan ke dalam program pemerintah yang sedang jadi prioritas” Ujar Rita Juwita.

“Olah raga diiringi lomba kebersihan bertujuan untuk memotivasi warga, sebagai peningkatan karakter warga agar terbangun, menambah spirit kerja di bidang kebersihan dan tidak menyangka akan seramai dan semeriah ini.” Tambah Bpk Sugandi sebagai Ketua Panitia.

(korantangsel.com, nadia lisa rahman)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes