BREAKING NEWS

Saturday, November 23, 2013

PEMDA AJAK MASYARAKAT TETAP AKTIF MENGONTROL PEMERINTAH

INFOKOM
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Tangerang mengajak masyarakat untuk bisa menjadi kontrol kepada pemerintah Kota Tangerang.
Pemerintah Kota Tangerang yang di wakili oleh Dinas Infokom, mengadakan dialog terbuka bersama masyarakat yang tergabung dalam komunitas,baik komunitas sosial masyarakat maupun komunitas para penghobi.

"Semakin majunya teknologi saat ini dan perkembangan pembangunan, kami mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk manfaatkan teknologi. Dengan acara ini bisa memberikan bimbingan,agar masyarakat kota bisa langsung berkomunikasi dengan pemerintahnya," tutur Agun Dj, Kepala Bidang PPDI di Padang Golf Modern Land Kota Tangerang, kemarin.

Kepala Dinas Infokom Drs.Syaiful Rohman mengatakan, dengan diadakan acara ini, pemerintah Kota Tangerang berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat. Sebab pemerintah tidak bisa berjalan dengan sendirinya tanpa ada informasi dan dukungan masyarakat itu sendiri.

(korantangsel.com, Dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes