PEGAWAI ESELON III DIDUGA TERLIBAT KASUS KORUPSI DI DINKES TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEGAWAI ESELON III DIDUGA TERLIBAT KASUS KORUPSI DI DINKES TANGSEL

PEGAWAI ESELON III DIDUGA TERLIBAT KASUS KORUPSI DI DINKES TANGSEL

Written By ADMIN on Wednesday, November 13, 2013 | 10:36 PM

dinkes tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Terkait pemeriksaan KPK terhadap kasus alat kesehatan, Humas Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengakui bahwa ada satu orang pegawai Eselon III bernisial MJ diduga terlibat kasus korupsi di Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan.

Kabag Humas Pemkot Tangerang Selatan, Dedi Rafidi mengutarakan, sejauh ini pihaknya masih terus melakukan monitoring terhadap perkembangan kasus tersebut. Dedi menambahkan, pegawai pemerintah yang berinisial MJ memang merupakan pegawai eselon III yang berdinas di Dinas Kesehatan Tangerang Selatan.

“Siapapun yang terlibat, kami mendukung proses hukum yang berjalan dan kami serahkan kepada KPK,” ujar Dedi kepadakorantangsel.com.

Menurut Juru Bicara KPK Johan Budi, dalam kasus dugaan korupsi Alat kesehatan di Dinas Kesehatan Tangerang Selatan, melibatkan 3 orang yaitu berinisial MJ yang merupakan pegawai eselon III Dinas Kesehatan, kemudian DP dan yang terakhir adalah TCW yang merupakan suami dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Sementara itu Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany tidak mau berkomentar terkait dengan kasus ini. Saat ditemuikorantangsel.com di Lapangan Kecamatan Pamulang saat menghadiri Jambore Perpustaakaan, Airin hanya menjawab, akan memberikan keterangannya besok di gedung KPK saat menjenguk suaminya TCW di tahanan KPK.


(Korantangsel.com nadia lisa)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA