BREAKING NEWS

Wednesday, November 13, 2013

PEGAWAI ESELON III DIDUGA TERLIBAT KASUS KORUPSI DI DINKES TANGSEL

dinkes tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Terkait pemeriksaan KPK terhadap kasus alat kesehatan, Humas Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengakui bahwa ada satu orang pegawai Eselon III bernisial MJ diduga terlibat kasus korupsi di Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan.

Kabag Humas Pemkot Tangerang Selatan, Dedi Rafidi mengutarakan, sejauh ini pihaknya masih terus melakukan monitoring terhadap perkembangan kasus tersebut. Dedi menambahkan, pegawai pemerintah yang berinisial MJ memang merupakan pegawai eselon III yang berdinas di Dinas Kesehatan Tangerang Selatan.

“Siapapun yang terlibat, kami mendukung proses hukum yang berjalan dan kami serahkan kepada KPK,” ujar Dedi kepadakorantangsel.com.

Menurut Juru Bicara KPK Johan Budi, dalam kasus dugaan korupsi Alat kesehatan di Dinas Kesehatan Tangerang Selatan, melibatkan 3 orang yaitu berinisial MJ yang merupakan pegawai eselon III Dinas Kesehatan, kemudian DP dan yang terakhir adalah TCW yang merupakan suami dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Sementara itu Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany tidak mau berkomentar terkait dengan kasus ini. Saat ditemuikorantangsel.com di Lapangan Kecamatan Pamulang saat menghadiri Jambore Perpustaakaan, Airin hanya menjawab, akan memberikan keterangannya besok di gedung KPK saat menjenguk suaminya TCW di tahanan KPK.


(Korantangsel.com nadia lisa)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes